SELEBRITI

Laura Basuki Bagi Tips Hilangkan Lemak Tanpa Olahraga Berat

Sabtu, 08 Februari 2020 09:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Laura Basuki © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis peran Laura Basuki punya tips khusus untuk menghilangkan lemak berlebih tanpa harus melakukan olahraga berat. Perempuan berusia 32 tahun itu paham betul kalau lemak buat sebagian wanita merupakan musuh utama, apalagi dirinya yang harus tetap menjaga tubuhnya sebagai seorang artis.

Dari pengalaman, meski sudah melakukan olahraga dan menjalani hidup sehat, lemak ditubuh masih belum hilang maksimal. Untuk itu, perlu dilakukan treatment agar dapat benar-benar bisa menghilangkan lemak.

1. Lakukan Treatment

Salah satu yang dilakukannya yakni dengan melakukan perawatan coolsculpting: coolpetite yang mampu membuang lemak di bagian lengan dan paha secara instan.

"Coolpetite ini mampu menghilangkan lemak tanpa operasi. Dengan menggunakan alat coolscupting dengan kondisi dingin minus 9 derajat, yang mampu menghancurkan lemak," ucap dr Michelle Angelina Tanuwijaya ahli kecantikan dari Wonjin Klinik di Wonjin di perayaan 2nd Anniversary di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

2. Hasil Langsung Terlihat

Menurut Laura Basuki, dirinya mau melakukan treatment itu lantaran hasilnya langsung terlihat hanya dengan sekali melakukan treatment. Lebih jauh, treatment tersebut memang cocok bagi mereka yang yang ingin langsing secara cepat dan hanya punya waktu sedikit untuk melakukan olahraga.

"Aku sudah coba treatment ini dan hasilnya memang langsung terlihat jelas. Lemak di bagian lengan langsung hilang, karena alatnya modern sekali," tutup Laura.


REKOMENDASI
TRENDING