FILM INDONESIA

Film 'PRETTY BOYS' Tembus 500 Ribu Penonton, Nggak Disangka dan Dianggap Bonus

Selasa, 01 Oktober 2019 20:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Film 'PRETTY BOYS' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Kehadiran film PRETTY BOYS mewarnai deretan film apik di sepanjang tahun 2019. Dibintangi oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra, film ini sudah ditonton oleh lebih dari 500 ribu pasang mata. Angka itu diraih dalam waktu 11 hari. Sebuah pencapaian tersendiri bukan?

Siapa sangka, bagi Desta, pemain sekaligus produser film ini, hal tersebut rupanya biasa saja. "Biasa aja, karena dari awal kami tak mengincar penonton. Pokoknya kami syukuran untuk memanjatkan syukur ke Allah SWT. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka aja sambutannya baik," tuturnya saat dijumpai dalam syukuran film PRETTY BOYS di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9) lalu.

1. Sinematografi yang Beda

Lebih lanjut soal jumlah penonton, Tompi yang duduk di kursi sutradara malah menekankan adanya target. "Dari awal Desta dan Vincent pas gua tanya berapa mereka enggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton," tukasnya.

Nggak heran kalau pencapaian tersebut akhirnya bisa diraih, pasalnya film yang kisahkan soal dunia pertelevisian ini menawarkan sinematografi yang berbeda. "Sinematografi menampilkan yang baru, segi komposisi, warna, dan approachnya. Memang ada kekurangan tapi ditutupi sama editing yang baik. Hal lain yang menjadi nilai jual, pemain yang sangat mengalir," terang Tompi.

2. Onad Dapat Pujian

Yup, bicara soal pemain, salah satu pendatang baru turut mewarnai film ini, yakni Onadio Leonardo. Onad sendiri mengakui bahwa aktingnya nggak main-main. "Setuju lah. Gua senang banget sih filmnya, keren sih guanya," ujar pria yang baru saja resmi jadi ayah ini dengan ceria.

Dalam film ini Onad memang kebagian peran yang berkarakter feminin. Menurut Tompi, sosok Onad memang jiwanya sudah feminin. "Memang sudah jiwanya begitu sih kayaknya. Onad lupa part aja. Dia ngerasa kayak Danilla hahaha," tutupnya sembari berkelakar.


REKOMENDASI
TRENDING