SELEBRITI

Ruben Onsu Ogah Jadi Anggota DPR, Maunya Jadi Menteri Ketenagakerjaan

Selasa, 01 Oktober 2019 20:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pelantikan para anggota DPR telah tergelar. Sejumlah artis yang berhasil dapatkan suara akhirnya resmi duduki kursinya masing-masing. Seperti yang KLovers tahu, nggak sedikit artis yang lolos ke Senayan. Namun nyatanya itu malah nggak bikin Ruben Onsu ingin punya jabatan serupa.

Yup, sebagai sesama selebriti, Ruben akui sudah kerap dapat tawaran jadi anggota legislatif. "Anggota dewan saya nggak pernah tertarik saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya. Dari kemarin udah banyak tawaran tapi saya nggak tertarik sama sekali," tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

1. Ruben Ingin Fokus Jualan Dulu

Lebih lanjut, Ruben ingin fokus jadi pengusaha saja. Seperti yang KLovers tahu, presenter kondang ini punya banyak bisnis kuliner. "saya fokus jualan aja itu udah enjoy," tukasnya.

Kendati begitu, Ruben nggak antipati tuh sama kursi-kursi di pemerintahan. Ia ternyata mengincar posisi salah satu menteri. "Kalau saya ditugaskan untuk mengabdi kepada negara saya mau jadi Menteri Ketenagakerjaan cuma itu doang," lanjut Ruben.

2. Ruben Sadari Ada Proses Yang Harus Dilalui

Ruben paham untuk mewujudkan keinginan itu bukanlah hal yang mudah. "Ada proses harus mempelajari dulu ilmu ekonomi negara ini seperti apa. Jadi saya harus belajar dari kecil dulu bagaimana itu saya mencoba," terang suami Sarwendah ini.

Kini Ruben sudah punya 5000 lebih karyawan. Harapannya, ketika ia berkesempatan jadi menteri semua masyarakat punya pekerjaan yang bagus. "Saat ini sudah punya 5000 karyawan lebih ya ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ, lalu langkah kedepannya seperti apa ya saya pengin semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING