FILM INDONESIA

Film 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Bagi-Bagi Uang Ratusan Juta Dengan Cara Kumpulkan Collectible Coin

Selasa, 10 November 2020 18:25

Satria Dewa: Gatotkaca / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Film superhero lokal SATRIA DEWA: GATOTKACA saat ini sedang dalam tahap pasca produksi. Di tengah kegiatan tersebut, tim promosi membuat gimmick menarik berhadiah uang senilai ratusan juta rupiah.

Caranya cukup mudah yakni dengan membeli bundle pack Larutan Penyegar Cap Badak. Di mana pada setiap pembelian akan mendapatkan koin Gatotkaca yang tak hanya bisa dikoleksi, tapi juga mendatangkan keuntungan dengan mengumpulkan tiga koin yang sama lalu kirim ke kantor Satria Dewa Studios beserta nama, nomor handphone dan fotokopi kartu pelajar atau KTP.

"Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film SATRIA DEWA: GATOTKACA. Caranya mudah hanya dengan mengumpulkan koin Gatotkaca edisi khusus," kata Rene Ishak selaku produser seperti dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, baru-baru ini.

 

1. Superhero Berdasar Epos Mahabharata

Film SATRIA DEWA: GATOTKACA merupakan judul pertama dari waralaba Satria Dewa Universe. Kisah dalam superhero ini merupakan pengembangan dari epos Mahabharata yang telah dimoderenisasi.

Untuk film pertamanya disutradarai oleh Hanung Bramantyo memasang nama Rizky Nazar sebagai karakter utama bernama Yudha alias Gatotkaca.

Selain Rizky, action drama satu ini turut diramaikan Omar Daniel, Yasmin Napper, Edward Gunawan, Yayan Ruhian serta menjadi ajang comeback aktris Sigi Wimala. Bila tak ada aral melintang, film akan dirilis pada tahun 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING