Fokus Akting di Amerika, Apa Sih Rencana Cinta Laura?

Sabtu, 20 Desember 2014 17:15 Penulis: Soraya
Fokus Akting di Amerika, Apa Sih Rencana Cinta Laura? Cinta Laura ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Cinta Laura pilih menetap di Los Angeles (LA) usai menyelesaikan pendidikannya di Columbia University. Bukan tanpa alasan, bintang OH BABY ini ingin mengembangkan karir internasionalnya di dunia seni peran.

Namun rencana hanya akan menjadi rencana bila tak didukung usaha dan kerja keras. Oleh karena itulah tak heran jika Cinta akhirnya melakukan segala persiapan dan rencana jangka panjang agar setiap impiannya terkabul. Lantas, cara apa sih yang dilakukan olehnya?

"Tiga tahun ke depan itu aku mau fokus akting di Amerika. Mudah-mudahan dari banyak rencana TVC yang dilakuin di LA, semoga semuanya goal," kata Cinta Laura saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Kemang, Jakarta.

Cinta ingin fokus akting di Amerika ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCinta ingin fokus akting di Amerika ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tak hanya menyampaikan hal ini, Cinta juga ingin terlibat dalam serial televisi sebagai langkah awal karirnya di negeri Paman Sam tersebut. Dengan mengikuti serangkaian audisi, ia berharap agar ke depannya karirnya di dunia Hollywood akan semakin sukses.

"Pengen masuk TV series yang bagus. Kesempatan bakal terbuka lebar," imbuhnya. Baginya ini adalah kesempatan emas baginya. Lebih lanjut lagi, Cinta juga tak mau mengubah penampilannya. Ia tetap ingin mempertahankan image-nya menjadi seorang Cinta Laura seperti yang sudah dikenal banyak orang.

"No I don't think so, masalah look aku begini saja. Nggak mau diubah ke mana-mana," pungkasnya. Tak peduli tentang hal-hal yang sedang ngetren, ternyata Cinta tetap ingin jadi dirinya sendiri. Well, sukses terus untuk karirnya ya Cinta! ;)

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING