Ini Alasan Cinta Laura Tak Mau Serius Dengan Cowok

Jum'at, 19 Desember 2014 13:30 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Cinta Laura Tak Mau Serius Dengan Cowok Cinta Laura ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis Cinta Laura sempat menggandeng seorang pria bule bernama Vincent Verhaag dalam satu acara yang bertempat di Hotel Kempinsky. Meski demikian dari keterangan sang ibu, bintang itu diketahui belum serius dengan pria Jerman itu.

"Dia bilang mau nikah di atas umur 28 tahun. Saya nikah 29 tahun, jadi dia mau ikutin jejak saya. Lihat ke saya dulu. Dia mau serius itu 28 tahun," ucap Herdiana, ibunda Cinta Laura, Selasa (16/02).

Sebelum menggandeng Vincent, Cinta Laura sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta. Sang ibu mengatakan bahwa dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu adalah sosok yang gampang jatuh cinta.

Tipe cowok Cinta Laura, seperti Christiano Ronaldo. ©KapanLagi.com®/BusanTipe cowok Cinta Laura, seperti Christiano Ronaldo. ©KapanLagi.com®/Busan

"Cinta gampang jatuh cinta, tapi bosennya cepet juga. Ngeri deh. Kalau untuk ini siapa pun yang Cinta bawa, jangan pernah ditanya kapan kawin? Cinta serius 5 tahun lagi," ungkap sang ibu.

Saat ini Cinta Laura lebih banyak tinggal di Los Angeles. Sang ibu pun mengatakan bahwa putrinya memang belum berniat menuju jenjang serius dengan pria yang diperkenalkannya. Meski demikian Cinta punya kriteria khusus untuk cowok-cowok yang ingin mendekatinya.

"(Tipe cowok Cinta Laura) Kayak Ronaldo gitu. Tapi Cinta terlalu pinter butuh cowok yang pinter juga biar nyambung," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING