[FOTO] Pertama Kali Syuting di Luar Negeri, Raisa Sempat Jetlag

Rabu, 03 Februari 2016 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
[FOTO] Pertama Kali Syuting di Luar Negeri, Raisa Sempat Jetlag Raisa © Kapanlagi/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Industri perfilman Tanah Air terus kedatangan sejumlah film berkualitas, salah satunya adalah TERJEBAK NOSTALGIA. Bersama Khiva Iskak dan Maruli Tampubolon, Raisa pun menjalani debut pertamanya dalam film layar lebar.

Raisa sendiri mengaku kalau dia justru tidak memerankan dirinya sendiri. Malah, dalam film yang mengambil lokasi syuting di New York itu Raisa harus memerankan sosok yang labil.

Bagaimana awal cerita Raisa terlibat dalam film ini? Ditemui ketika bertandang ke kantor redaksi Kapanlagi,com, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/2), ternyata hal ini tak lepas dari usaha Rako Prijanto dalam mendekati Raisa tahun 2013 silam.

Raisa Sempat Jetlag Ketika Berada di New York © Kapanlagi/Budi SantosoRaisa Sempat Jetlag Ketika Berada di New York © Kapanlagi/Budi Santoso

"Aku pertama kali aku di approch sama mas Rako dan Produsernya tahun 2013. Mereka ngeliat klip Terjebak Nostalgia di situ katanya aku bisa akting. Aku awalnya bilang gapapa kalau pakai judul Terjebak Nostalgia tapi jangan aku yang meranin. Aku merasa sebagai penyanyi belum sekuat itu. Akhirnya tahun 2015 aku ngerasa orang-orang udah makin tahu aku sebagai penyanyi dan aku harus belajar dunia seni lain," ungkap penyanyi cantik ini.

Pengalaman syuting film pertamanya pun tak luput dari beberapa kejadian seru. Raisa juga sempat merasakan jetlag karena udara yang dingin di New York.

"Seru banget karena alhamdulillah saat syuting dapat ijin dan gak perlu syuting ngumpet-ngumpet. Pas syuting di landmark-landmarknya itu juga di block untuk kami syuting. Kami juga punya pengalaman seru saat kerja sama dengan kru asli sana. Jetlag, udara dingin, tapi seru banget," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING