Gala Premiere RECTOVERSO Dipenuhi Pasangan Mega Bintang

Jum'at, 08 Februari 2013 15:21 Penulis: Mahardi Eka
Gala Premiere RECTOVERSO Dipenuhi Pasangan Mega Bintang Sumber foto: Gala premiere RECTOVERSO. Sumber: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada yang menarik dalam Gala Premier film RECTOVERSO yang digelar di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2). Selain bertabur bintang, dalam acara ini hampir semua pemain dan sutradara yang terlibat dalam film ini hadir dengan pasangan mereka.

Dari lima sutradara dalam film bergenre omnibus ini, terlihat hanya Olga Lydia (CURHAT UNTUK SAHABAT) dan Cathy Sharon (CICAK DI DINDING)yang sedang hamil jalan tujuh bulan tidak hadir dengan pasangan mereka. Sedangkan sutradara yang lain seperti Marcella Zaliayanti (MALAIKAT JUGA TAHU) hadir dengan Ananda Mikola, Happy Salma (HANYA FIRASAT) dengan suaminya, dan Rachel Maryam beserta suami.

Selain sutradara, para pemain yang terlibat dalam film adaptasi karya Dewi Lestari ini juga hadir dengan pasangan mereka. Sebut saja Asmirandah dengan Jonas Revano, Acha Septriasa dengan Dito, Indra Birowo dengan istrinya, Sophia Latjuba dengan kekasihnya, dan tak ketinggalan Dee dengan suaminya.

Sophia Latjuba terlihat paling gembira saat datang bersama kekasihnyaSophia Latjuba terlihat paling gembira saat datang bersama kekasihnya

Dee sebagai penulis novel RECTOVERSO mengaku  bangga dengan adaptasi karyanya ini. Terlebih film ini dimeriahkan oleh para bintang. "Bagi saya rectoverso itu karya yang saya buat sketsanya dari 2006-2007. Itu karya yang beranak pinak. Itu mulai dari lagu, terus cerpen. Dan bertahun-tahun kemudian ada tawaran dari Marcella untuk difilmkan. Uniknya ada ruang dengar dan ruang baca, dan beruntung lagu saya diberi kesempatan untuk dinyanyikan oleh penyanyi terbaik di Indonesia," ujar Dee saat jumpa pers.

"Bagi saya seperti sebuah mimpi jadi kenyataan dan sesuai harapan saya. Karakter yang saya tulis ternyata ada realisasinya," sambungya.

Do dalam gala premiere ini juga tampil penyanyi-penyanyi yang mengisi soundtrack untuk film tersebut. Sebut saja Raisa yang menyanyikan Firasat dan juga Glenn Fredly yang menyanyikan Malaikat Juga Tahu. Tunggu saja kemunculan filmnya pada 14 Februari 2013 di bioskop terdekat.

Unduh kelima poster artistik film RECTOVERSO di sini

(kpl/pur/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING