Gara-Gara Ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar Hebat

Selasa, 06 Oktober 2015 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar Hebat Mieke dan Tora © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia menjadi tulang punggung film THE WEDDING & BEBEK BETUTU. Pertama kali berada di belakang layar rupanya membutuhkan banyak adaptasi bagi mereka.

Diakui oleh Tora yang menjabat sebagai eksekutif produser, saking terbawa tekanan serta rasa lelah, ia dan Mieke sampai bertengkar hebat. Keduanya saling berkata dengan nada keras untuk mempertahankan opini masing-masing.

"Kita berdua pernah berantem di lapangan karena capek. Ngomong kencang," kata Tora saat ditemui di premiere THE WEDDING & BEBEK BETUTU di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Mieke dan Tora cepat marahan tapi langsung baikan gara-gara WEBEK © KapanLagi.com®/Budy SantosoMieke dan Tora cepat marahan tapi langsung baikan gara-gara WEBEK © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Beruntung aksi marah tersebut dengan cepat mereda setelah tahu sama-sama salah. "Akhirnya kita baikan karena tahu sama-sama salah, sama-sama capek. Namanya juga urusan mencakup banyak orang," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Mieke pun membenarkan adanya pertengkaran tersebut. Karena ternyata beban produser yang dipikulnya sangatlah berat.

"Saya memang jadi galak. Kerasa beda memang karena megang duit orang (investor) dan gimana pusing mikir caranya buat balikin nanti," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING