Main Bareng Senior di 'WEBEK', Adinda Thomas Ketakutan

Senin, 05 Oktober 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Main Bareng Senior di 'WEBEK', Adinda Thomas Ketakutan Adinda Thomas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Dipercaya bermain menjadi pemeran utama di film THE WEDDING AND BEBEK BETUTU sempat membuat takut Adinda Thomas. Maklum dalam film tersebut, Dinda begitu dia biasa disapa, harus beradu akting dengan aktor dan aktris senior.

"Siapa sih yang nggak senang main film? Pertama kali disuruh berperan jadi Lana, Dinda bukannya senang. Malah berpikir bisa nggak ya? Nanti reading gimana ya? Takut re-take lah, senioritas lah," papar Dinda saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut merupakan para bintang Extravaganza. Mereka antara lain seperti Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Tora Sudiro, Omesh dan Arie Dagienk.

Awalnya takut, Dinda malah kagum dengan para senior © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAwalnya takut, Dinda malah kagum dengan para senior © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Nama-nama tersebut yang membuat Dinda takut. Tapi ketakutan itu tidak terbukti ketika dirinya mulai menjalani proses syuting. Dinda justru mendapat banyak pelajaran dari senior-senior itu.

"Mereka sangat mengayomi. Aku banyak belajar, mereka on time dan kekeluargaan. Mereka sangat bisa mengeksplor akting dengan baik. Mereka bisa munculkan karakter yang kuat. Spontanitasnya keren," papar Dinda.

Film yang diproduksi oleh Awan Sinema Kreasi (ASIK Production) ini rencananya akan ditayangkan pada 8 Oktober 2015 mendatang. Jangan lupa nonton ya :)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING