Adu Akting Dengan Omesh, Adinda Thomas Dimodusin?

Senin, 05 Oktober 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Adu Akting Dengan Omesh, Adinda Thomas Dimodusin? Adinda Thomas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Adinda Thomas mengaku mendapat pengalaman berharga saat dirinya beradu akting dengan aktor dan aktris senior di film terbarunya yang berjudul THE WEDDING AND BEBEK BETUTU. Apalagi dirinya berperan sebagai Lana yang merupakan calon istri Bagas yang diperankan oleh Omesh.

Sudah menjadi hal yang lumrah dalam sebuah penggarap film, jika pemainnya dipasangkan, maka pendalaman karakter pun dilakukan oleh pemeran tersebut. Dinda pun mengalami hal itu, untuk pendalaman karakter.

Omesh yang berperan sebagai Bagas kerap mengajak Dinda jalan atau makan. Itu semua dilakukan dengan tujuan agar mudah mendapat chemistry. Sayangnya niat baik itu justru menjadi bahan olok-olokan rekannya yang lain.

Omesh dipuji sangat profesional oleh Adinda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaOmesh dipuji sangat profesional oleh Adinda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Semuanya ketawa. Terus sambil pada becanda gitu dibilang, Omesh modus tuh. Ternyata Omesh itu memang profesional banget,"  papar Dinda saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Pas ketemu lagi di acara lain ya dia biasa saja. Nggak ada lagi perilaku yang kayak kemarin-kemarin pas syuting," lanjutnya.

Lantaran jadwal mereka yang padat, pendalaman karakter pun tidak pernah terjadi. Akhirnya mereka melakukannya pas proses syuting berlangsung. "Akhirnya syuting 15 hari di Bandung kita manfaatkan buat pendalaman karakter," tandasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING