Pakai Teknologi Canggih, Film 'WEBEK' Patut Dinantikan!

Senin, 05 Oktober 2015 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Pakai Teknologi Canggih, Film 'WEBEK' Patut Dinantikan! Sogi Indra Dhuaja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Siapa di antara kamu yang kangen dengan wajah para pemain sitkom EXTRAVAGANZA? Wah, pasti banyak banget. Yap, karena itu hadirnya film THE WEDDING & BEBEK BETUTU tentu jadi kabar yang menggembirakan untuk kamu.

Meski menjadi ajang reuni para pemain sitkom EXTRAVAGANZA yang lucu, film yang juga dikenal dengan singkatan WEBEK ini bukan rupanya bukan sembarang film. Diakui sang produser, Mieke Amalia, film ini adalah karya yang terkonsep dan bukan cuma sekedar menyajikan unsur humor saja.

"Dengan karya ini saya sangat optimis. Ini adalah film komedi yang digarap dengan serius, berkonsep, dan sarat dengan unsur teknis. Ini bukan film bercandaan. Dari segi cerita dan gambar sangat terkonsep," ungkap Mieke Amalia saat bermain ke markas besar KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Pakai teknologi canggih, THE WEDDING & BEBEK BETUTU lebih dari sekedar film dengan unsur humor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPakai teknologi canggih, THE WEDDING & BEBEK BETUTU lebih dari sekedar film dengan unsur humor © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain itu, Sogi yang memerankan karakter seorang Banket Manager di film WEBEK juga menyebutkan kalau film ini sudah menggunakan teknologi yang canggih. Karena itu Sogi dan rekan-rekannya memilih satu bioskop dengan teknologi yang sudah mendukung film mereka yang hadir dalam kelas high-end itu.

"Di Indonesia cuma ada satu bioskop yang bisa menayangkan film kami dengan kualitas gambar 4K. Karena kalau gambar kami 4K ditayangin di bioskop yang biasa aja ya gambarnya jadi biasa," terang Sogi Indra Dhuaja.

Lebih jauh, Sogi menambahkan kalau teknologi canggih yang mereka terapkan dalam film THE WEDDING & BEBEK BETUTU mampu mengubah halaman belakang rumah Barry Prima menjadi taman indah yang luas. Bahkan film ini semakin spesial karena WEBEK mengambil tempat untuk syuting di GH Universal Hotel, lokasi yang sama di mana Syahrini melakukan syuting video klip.

"Teknologi green screen yang dipakai bisa bikin tembok belakang rumah Barry Prima diubah jadi taman indah dan luas, gak kalah lah sama film superhero luar Negeri. Kebetulan hotel yang kami pakai syuting bersebelahan dengan rumah Barry Prima. Kami juga jadi film pertama yang syuting di GH Universal Hotel. Karena sebelumnya baru Syahrini yang syuting di situ, itu pun untuk video klip," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING