FILM INDONESIA

'GUNDALA' Akan Membuka Jagat Sinema Bumilangit, Kumpulan Jagoan Asli Indonesia

Selasa, 30 Juli 2019 20:26 Penulis: Dhimas Nugraha

Jagat Sinema Bumilangit ©youtube.com/Screenplay Film

Kapanlagi.com - Tak hanya Marvel dan DCEU, Indonesia kini juga punya kumpulan para superhero terkuat. Para jagoan ini akan tergabung dalam satu semesta, yaitu Jagat Sinema Bumilangit atau yang dikenal dengan Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

Ada seribu lebih karakter dari cerita bergambar legendaris di Jagat Bumilangit. Latar cerita dari Jagat Sinema Bumilangit sudah dimulai sejak letusan Toba 75 ribu Sebelum Masehi, menuju zaman es akhir, hingga masuk ke peradaban Sundalandia.

1. Ada Empat Era di Jagat Sinema Bumilangit

Ada empat era dalam Jagat Sinema Bumilangit ini. Era tersebut adalah, Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi. Era Jawara, adalah di mana para pendekar di zaman kerajaan nusantara, seperti Si Buta Dari Gua Hantu dan Mandala.

Era Patriot adalah eranya para jagoan yang ada pada masa kini. Zaman modern dengan tekonologi lebih canggih dari sebelumnya. Para jagoan yang tergabung dalam era ini adalah, Gundala, Sri Asih, Godam, Tira, dan masih banyak lagi.

2. 'GUNDALA' Sebagai Pembuka Jagat Sinema Bumilangit

Salah satu jagoan yang akan muncul sebagai pembuka Jagat Sinema Bumilangit adalah GUNDALA. Film garapan Joko Anwar ini akan menjadi film pertama yang akan membuka jalan bagi film-film jagoan lain di Jagat Sinema Bumilangit. 

Diperankan oleh Abimana, pahlawan super dengan kekuatan petir, GUNDALA akan menyapa kalian para pecinta jagoan Indonesia di Bioskop, 29 Agustus 2019.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING