FILM INDONESIA

Abimana Aryasatya - Rio Dewanto Tampil Classy, Film 'GUNDALA' Makin Bikin Penasaran

Sabtu, 27 Juli 2019 10:15 Penulis: Sora Soraya

Abimana Aryasatya - Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Atmosfer film superhero tanah air, GUNDALA semakin terasa dari hari ke hari. Film tokoh fiksi ikonik yang digarap oleh sutradara kondang Joko Anwar ini nantinya akan tayang tahun ini, tepatnya pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Setelah teaser yang sukses mencuri perhatian, sekarang giliran para pemain prianya. Abimana AryasatyaRio Dewanto, Donny Alamsyah, dan sederet bintang lainnya baru saja melakukan sesi pemotretan untuk kepentingan promo film GUNDALA.

"Hari ini foto (dengan konsep) 'Men of Gundala'. Kita kelompok laki-laki mau foto, soalnya yang perempuan udah, kita ngiri hahaha," ucap Abimana saat ditemui di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan pada Selasa (16/7) lalu.

 

1. Sesi Pemotretan Sekaligus Kumpul Pemain

Rio Dewanto menambahkan bahwa sesi pemotretan ini menjadi momen para pemain kembali berkumpul. Ia juga menjelaskan konsep dari pemotretan tersebut. "Konsepnya adalah Sexy & Cool, ya kurang lebih kaya gitu," tuturnya menjawab pertanyaan media.

Mendengar hal ini, Abimana Aryasatya turut menyampaikan, "Ya monokrom. Biar kelihatan rapi, classy, cowok manly lah."

2. Ario Bayu Hingga Lukman Sardi Ikut Hadir

Dengan balutan jas, kemeja, dan sepatu pantofel, mereka benar-benar tampil classy. Ditambah dengan gaya dan karakter khas masing-masing, para pemain pria GUNDALA tersebut tampak berhasil membuat para fans semakin penasaran dengan filmnya.

Selain mereka, ada nama-nama aktor papan atas yang baru bergabung di film putra petir ini, di antaranya ada Ario Bayu, Lukman Sardi, hingga Tata Ginting. Well, trailer yang dinanti-nanti juga akan hadir waktu dekat. Menurut sumber resmi, trailer GUNDALA akan tayang pada 20 Juli 2019 mendatang. Don't miss it!

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING