Herichan Korbankan Rambut Demi Peran

Sabtu, 07 Juli 2012 18:11 Penulis: Mahardi Eka
Herichan Korbankan Rambut Demi Peran Foto: Puput Puji Lestari
Kapanlagi.com - Kalau melihat wajahnya, Herichan pantasnya memerankan tokoh yang lucu dan menyenangkan. Namun di film MAMA CAKE, Heri mendapat tantangan untuk menjadi tokoh yang mengesalkan. Ia pun menerima peran tersebut karena merasa hal tersebut menjadi tantangan baginya.

"Tokoh yang saya perankan di film MAMA CAKE benar-benar berbeda dibandingkan dengan tokoh di film yang sebelumnya. Karena di film-film sebelumnya saya menjadi tokoh yang lucu menyegarkan. Di sini saya harus bener-benar membuat pemain lain kesal," ujarnya dalam roadshow film di kampus Unas, Pasar Minggu, Jumat (6/7).

Untuk mendapatkan chemistry perannya, Heri sengaja menjadi menjadi bawel saat syuting. "Bukan bawel yang sebenarnya. Gue sebenarnya ngiri sama tokoh-tokoh di film ini yang semuanya di make over. Omesh rambutnya dimerahin, Arie Dagienkz jadi gimbal, Boy William juga gaya banget. Aku nggak diapa-apain. Jadi minta sutradara biar tampil beda, rambut malah digundulin," kenangnya.

Dalam mendalami peran antagonisnya ini, Heri banyak terbantu dialog yang detil. "Dialognya aja itu udah bikin kesel. Jadi dengan ngomong aja orang bisa kesel. Ditambah mimik cuek aja selama syuting," imbuhnya.

(kpl/uji/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING