Hodijah Bocorkan Perannya di Film 'HIJAB'

Rabu, 24 Desember 2014 07:52 Penulis: Mahardi Eka
Hodijah Bocorkan Perannya di Film 'HIJAB' dok. Dapur Film
Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo sengaja menggaet selebtwit, Hodijah atau yang dikenal sebagai Dijah Yellow ke dalam film terbarunya yang berjudul HIJAB. Tak tanggung-tanggung Dijah langsung dimunculkan sebagai penutup trailer perdana filmnya. 

Film terbaru garapan Hanung ini memang lebih ringan dibanding film terakhirnya, SOEKARNO. Ditilik dari segi cerita, penokohan, dan juga temanya, HIJAB menyasar genre drama komedi yang pas ditonton oleh segala usia, terutama mereka yang berusia muda. 

HIJAB sendiri bercerita tentang perjuangan empat sahabat berhijab di Indonesia. Dalam film ini mereka di gambarkan sebagai perempuan yang bukan tipe ‘ikut suami’. Mereka semua mandiri dan membuat bisnis hijab online. Bahkan penghasilan mereka pada akhirnya melebihi suami.

Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga. Apakah mereka tetap akan melanjutkan bisnis mereka dan mengorbankan keluarga? atau memilih kembali menjadi Isteri yang ‘ikut suami’? 

Lantas seperti apa peran Hodijah dalam film satu ini? Sang selebtwit pun tak sabar untuk membocorkan peran terbarunya itu lewat Twitter. Dalam salah satu twitnya, ia menjelaskan seperti apa gambaran karakternya itu. 

Bocoran peran Hodijah ia posting di Twitter. (Twitter/DijahYellow)Bocoran peran Hodijah ia posting di Twitter. (Twitter/DijahYellow)

Dijah memang tidak menjadi peran utama dalam filmnya, tapi penampilan cameonya ini bisa jadi scene stealer tersendiri. Terlebih dari popularitas yang didapatnya di ranah media sosial. 

Rasanya tak sabar seperti apa peran gadis ABG yang akan diperankannya dalam film. Tunggu saja kemunculannya dalam film yang akan dirilis 15 Januari mendatang ini. 


 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING