Ikut Pawai Artis, Ini Dia Trik Tamara Tyasmara Biar Nggak Gosong

Sabtu, 06 September 2014 14:51 Penulis: Angga S Priyono
Ikut Pawai Artis, Ini Dia Trik Tamara Tyasmara Biar Nggak Gosong Tamara Tyasmara © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tamara Tyasmara menjadi salah satu artis yang akan diboyong ke Medan untuk membacakan nominasi pemenang AFI 2014. Sebelum mengikuti acara puncak, Tamara juga ikut pawai artis untuk menyapa masyarakat Medan. Berbagai persiapan sudah dilakukannya menjelang acara tanggal 13 September 2014 itu.

"Aku baca nominasi. Kostum disiapin dari panitia. Tinggal fitting aja. Senang bisa ikut di gelaran acara tahunan ini," ujar Tamara saat jumpa pers AFI 2014, di kawasan Kuningan, Jaksel, Kamis (4/9).

Kota Medan yang terkenal panas menjadi tantangan tersendiri bagi Tamara Tyasmara yang juga ikut pawai artis. Agar kulitnya tak menghitam, Tamara membawa sunblock. "Pastinya bawa sunblock. Biar aku juga nyaman juga saat pawai. Jadi nggak takut gosong, katanya di Medan panas. Aku belum pernah ke sana soalnya," terangnya.

Tamara Tyasmara © KapanLagi.com®Tamara Tyasmara © KapanLagi.com®

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Tamara juga ingin wisata kuliner usai acara berlangsung. Olahan durian menjadi sasaran utama. "Medan kan terkenal enak duriannya. Pokoknya mau makan durian dan segala macam olahannya. Bolu Meranti juga bikin penasaran. Mumpung ke sana ya wisata kuliner sekalian," katanya.

Ada yang berbeda dalam pergelaran Apresiasi Film Indonesia tahun ini. Pada 2014, AFI memiliki dua hal baru. Pertama logo AFI yang menggunakan piala Dewantara sebagai logo baru. Kedua, adanya wajah AFI, sebagai duta dari acara ini untuk memasyarakatkan AFI.

Untuk tahun ini telah dipilih nama Happy Salma sebagai Wajah AFI. Sebelumnya gelar ini sempat ditawari kepada Raline Shah. Tapi karena ia masih disibukkan oleh proses syuting, maka salah satu bintang film 5 CM ini terpaksa menolak tawaran tersebut. Walaupun sebenarnya ia sangat ingin hadir karena kebetulan acaranya diadakan di kampung halamannya.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput

REKOMENDASI
TRENDING