Ingin Berbagi, Film 'SANG PEMBERANI' Adakan Nonton Bareng

Rabu, 21 Mei 2014 10:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ingin Berbagi, Film 'SANG PEMBERANI' Adakan Nonton Bareng Reza Haryadi dan Ary Giananjar, pemeran SANG PEMBERANI @foto: KapanLagi.com®/agus
Kapanlagi.com - Bertepatan momen hari Kebangkitan Nasional, tim film SANG PEMBERANI mengadakan nonton bareng bersama 1000 guru dan pelajar se-Jabodetabek di Senayan City XXI. Menurut produser sekaligus sutradara film ini, Reza B Surianegara, pihaknya ingin film ini dapat menjadi inspirasi bagi mereka.

"Film ini sarat value tapi tetap kemasan komersil. Jadi di sini kita mau berbagi dengan guru-guru, pelajar dan anak yatim. Mudah-mudahan dapat influence," ujarnya di Senayan City Jakarta, Selasa (20/5).

Reza B Surianegara, sutradara SANG PEMBERANI @foto: KapanLagi.com®/deniReza B Surianegara, sutradara SANG PEMBERANI @foto: KapanLagi.com®/deni

Keinginan Reza bukan tanpa alasan. Pasalnya, semua karakter dalam film SANG PEMBERANI dia yakini dapat menginspirasi penonton, terutama untuk anak-anak yang berani mewujudkan mimpi.

"Film terinspirasi dari anak Aceh, korban tsunami tapi punya prestasi karate. Malah prestasinya sampai keluar negeri. Ada pula karakter yang dapat dijadikan contoh, seperti preman yang akhirnya jadi juara karate," sambungnya.

Karena itu ia berharap anak-anak yang telah melihat film dengan bintang, Artika Sari Devi, Baim (The Dance Company), Tio Pakusadewo, Ari Ginanjar dan beberapa pemeran pendukung lain ini dapat menumbuhkan keinginan belajar bela diri.

"Kita pengen anak-anak Indonesia tahu bahwa betapa penting belajar bela diri dari kecil. Apalagi sekarang banyak pelecehan seksual pada anak. Minimal mereka teriak atau memukul," pungkas Reza.

 

(kpl/dis/ang)


REKOMENDASI
TRENDING