Ingin Main di Film Layar Lebar, Omar Daniel Masih Tahu Diri

Kamis, 27 Oktober 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ingin Main di Film Layar Lebar, Omar Daniel Masih Tahu Diri Omar Daniel/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis pendatang baru, Omar Daniel memulai karinya sebagai model dan juga bintang iklan. Namanya dikenal ketika membintangi iklan sebuah provider telepon seluler. Kini, ia mendapat kesempatan menjajal kemampuan aktingnya dalam sinetron Anugerah Cinta.

Omar juga punya mimpi yang jadi impian banyak pendatang baru, apalagi kalau bukan bermain di film layar lebar. "Untuk di dunia entertainment untuk goal yang paling berbobot sih film pasti. Jadi pengin juga di film," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Sejauh ini, Omar sudah mendapat beberapa tawaran namun dirinya masih belum mau mencoba karena tahu akan kemampuannya. "Untuk film sudah pernah ada, cuma dari saya yang belum mau mencoba. Karena kemampuan akting saya belum baik juga. Jadi masih perlu belajar," jelasnya.

Bisa dibilang, ia memperdalam kemampuan aktingnya lewat sinetron Anugerah Cinta. Lalu, peran apa yang diinginkannya saat main film layar lebar nanti?

Omar Daniel punya goal untuk bisa main film layar lebar//©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOmar Daniel punya goal untuk bisa main film layar lebar//©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau perannya sih nggak ya. Mungkin pilih ceritanya kali ya. Menurut saya semua peran itu tantangan. Di sini saya kan orang baru menurut saya untuk protagonis yang paling simple saja menurut saya itu tantangan. Apalagi yang lain," ungkapnya.

Omar sebenarnya tak punya aktor yang jadi role modelnya, namun ia cukup kagum dengan akting Nicholas Saputra. "Aktor Indonesia banyak sih. Siapa ya? Kayaknya aktor Indonesia cuma itu-itu saja sih, Reza Rahadian, Nicholas Saputra, Chico Jerikho. Reza Rahadian Bagus aktingnya, Nicholas juga," ujarnya.

Ia cukup pede untuk tak terlalu banyak mengadopsi kelebihan para aktor yang ia sebutkan di atas. "Nggak ada sih saya lebih suka dengan karakter saya sendiri," tandasnya. Good luck, Omar!

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING