Ini Alasan Boy William Mau Main Film Horor

Kamis, 02 Oktober 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Alasan Boy William Mau Main Film Horor dok.Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Keterlibatan Boy William dalam RUMAH GURITA adalah pengalaman baru sang aktor dalam karir perfilmannya. Ini adalah film horor pertama yang dibintanginya. Boy mengaku punya alasan khusus menerima tawaran main di film arahan Jose Poernomo ini.

"Gue suka film horor. Dan gue penasaran seperti apa untuk main film horor. Pas diceritain sinopsis film ini langsung tertarik, let’s go," katanya saat dihubungi.

Boy tak menampik bahwa film horor Indonesia kerapkali dilekatkan dengan keseksian. Namun, Boy menjamin film RUMAH GURITA ini keluar dari adegan seksi yang mendominasi. "Memang film horor konotasinya seksi. Tapi ini beda. Aku suka horor yang benar-benar horor. And this is it!" tegasnya.

Film RUMAH GURITA sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.

Kakaknya (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru. Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya.

Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat terror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William). Saksikan Rumah Gurita di bioskop mulai 30 Oktober 2014. Namun sebelumnya intip dulu trailernya berikut ini.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING