Ini Cara Zaskia Sungkar & Irwansyah Dukung Perfilman Indonesia

Senin, 09 November 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Cara Zaskia Sungkar & Irwansyah Dukung Perfilman Indonesia Zaskia Sungkar - Irwansyah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dua seleb muda berbakat, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, punya cara jitu untuk mengajak para fansnya menghargai dan mendukung perfilman Indonesia. Sambil mengadakan gathering, Zaskia dan Irwan mengajak penggemarnya untuk nonton bareng film AIR MATA SURGA.

"Memang ini kampanye kami untuk support film Indonesia. Karena kalau dipikir-pikir gimana ya cara untuk mendukung film Indonesia? Ya salah satunya dengan menonton seperti ini. Bukan hanya film Indonesia, tapi tonton juga konser Indonesia. Pokoknya dukung kegiatan yang dilakukan orang Indonesia," tutur Zaskia yang kini terjun sebagai seorang desainer busana muslimah saat ditemui di XXI Pondok Indah Mal 1, Jakarta Selatan, Minggu (8/11).

Keduanya yang sudah lama tak mengadakan gathering fans, memilih untuk nonton film berkualitas seperti drama religi yang dibintangi Dewi Sandra dan Richard Kevin ini. "Udah lama gak gathering fans. Jadi ini sekalian aja untuk nonton bareng AIR MATA SURGA," jelas kakak pesinetron Shireen Sungkar ini.

Zaskia dan Irwan pilih nobar bareng fans untuk dukung perfilman nasional/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoZaskia dan Irwan pilih nobar bareng fans untuk dukung perfilman nasional/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Irwansyah yang namanya pernah melambung karena berperan dalam HEART bersama mantan kekasihnya, Acha Septriasa, juga menginginkan kegiatan nonton bareng ini berjalan terus. "Ke depannya mau diatur lagi jadi sekalian banyak gitu. Pengennya setiap ada film-film Indonesia kami mau nobar. Mau support bersama Woku Woku juga," jelasnya.

Tapi nggak semua film-film Indonesia bakal dimasukkan dalam agenda nobar Zaskia dan Irwan. Mereka hanya memilih film yang punya kualitas dan moral baik.

"Kami fokus dengan film-film yang punya nilai moral yang baik. Dengan hadirnya film yang bermutu perfilman indonesia makin maju," tandas Zaskia.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING