Ini Lho Persamaan Paul di Film 'TRINITY' Dengan Hamish Daud

Senin, 20 Maret 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Lho Persamaan Paul di Film 'TRINITY' Dengan Hamish Daud Hamish Daud/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Trinity adalah seorang blogger dan juga traveler yang berada di balik novel laris Trinity: The Naked Traveler. Novel larisnya itu diangkat ke dalam film layar lebar yang baru dirilis Kamis, 16 Maret 2017, berjudul TRINITY: THE NEKAD TRAVELER

Maudy Ayunda memerankan sosok Trinity yang rela meninggalkan kehidupan kantornya di Jakarta dan memilih untuk menghabiskan waktunya untuk traveling. Sedangkan Hamish Daud, berperan sebagai Paul, traveler dan juga love interest Trinity. 

Sebagai film yang diangkat dari novel, tentu saja banyak perbedaan di dalamnya. "Dari awal, bahasa buku dan bahasa film kan beda ya. Kalau di film kan ada kepentingan-kepentingan dan bukan aku yang nulis. Jadi di dramatisir lah, tapi ceritanya dari kisah nyata," tutur Trinity saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, minggu lalu.

Hamish dipilih karena traveler soulnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaHamish dipilih karena traveler soulnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Lalu, apa sih persamaan Hamish dan juga Paul yang menyimpan rasa untuk Trinity? "Kesamaannya menurut aku sih dari hasil filmnya, Hamish berhasil memainkan filmnya dengan baik," jawabnya.

Trinity memang mencari sosok aktor yang punya jiwa petualang yang tinggi, dan dirinya menemukannya dalam diri Hamish. "Pas casting aku nyarinya memang yang anak traveler banget karena kan (Paul) orangnya memang seperti itu dan Hamish memang cocok lah, lagian kan dia kece kan," selorohnya.

Ia mengagumi sosok Hamish yang sangat mandiri saat traveling. "Hamish itu menurutku sebagai traveler juga ya cocok lah kita kalau jalan bareng. Dia orangnya nggak nyusahin, makannya banyak, dan aku paling suka dia tuh jago berenang, karena aku paling ilfeel kalo orang nggak bisa berenang. Kita hobinya juga banyak yang sama, kalau ngobrol nyambung," jelasnya.

Hamish cocok traveling dengan Trinity/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaHamish cocok traveling dengan Trinity/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Hamish juga merasakan hal yang sama ketika traveling bersama Trinity. Saat pengambilan gambar di Lampung, keduanya sudah dipertemukan dan merasakan kecocokan sebagai partner traveling.

"Pasti kita akan rencanain lagi. Kita kompak ya kalau soal traveling, nggak ada ribet-ribetnya. Sebenarnya kalau traveling bareng sama seseorang itu kita banyak belajar ya, jadi pasti kita akan traveling lagi," tandas Hamish.

(kpl/aal/tch)


REKOMENDASI
TRENDING