FILM INDONESIA

Ini Tantangan Ryn Eks Chibi Perankan Cewek Lemot di 'BPJS'

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 07 Februari 2017 17:52

Ini Tantangan Ryn Eks Chibi Perankan Cewek Lemot di 'BPJS'

Kapanlagi.com - Mantan personel girlband Cherry Belle, Genoveva Jessyca Stefani Auryn atau yang lebih dikenal Ryn Chibi atau Auryn tengah menyiapkan film terbarunya berjudul BPJS: BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA. Ya, sejak hengkang dari Cherry Belle, Ryn lebih banyak terjun di dunia akting ketimbang olah vokal.

"Kalau di Cherrybelle kemaren ada filmnya tiga. Nah emang ini tantangan baru, biasanya nyanyi-nyanyi, akting juga dikit. Tapi emang uda pernah FTV. lebih seneng aja karena bisa eksplore sendiri. Nggak harus ber sembilan lagi," kata Ryn saat ditemui di bilangan Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Dalam BPJS, Ryn berperan sebagai Allen, wanita yang dinilai imajinatif, namun sosok yang telat mikir alias telmi. Tak mudah bagi Ryn memerankan sosok wanita tersebut. Dia harus banyak belajar dari film-film lain yang ada peran seperti dirinya.

Ryn eks Chibi berperan jadi cewek lemot dalam BPJS/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom SukaryaRyn eks Chibi berperan jadi cewek lemot dalam BPJS/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom Sukarya

"Itu susahnya sih. Kita biasanya jawab, ya jawab aja. Tapi ini harus mikir kalo orang lemot jawabnya gimana ya, mimiknya gimana. Aku juga nonton film yang ada karakter-karakter seperti itu dan ada acting coach juga sih, dia ngasih tahu aku harus gimana," jelas Ryn,

Selain itu ia membocorkan jika selain menghibur, begitu banyak pesan positif yang diambil dari film BPJS ini. Apa saja sih pesan yang bisa ditangkap dalam film ini?

"Jangan memaksakan sesuatu hal lah. Kalo ngerasa mampu ya sok (dibeli). Kalo nggak mampu, jangan dipaksakan, be your self. Jangan ngelihat 'lingkungan gue pake apa, terus lo besok nggak makan asal bisa jadi kayak mereka'. Nah jangan," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Hengkang Dari Cherry Belle, Stefani Auryn Tekuni Dunia Akting
Nikah April, Bagaimana Sih Ryn Eks Chibi Ketemu Calon Suami?
Private Party, Pernikahan Ryn Eks Chibi Digelar Bulan April
[FOTO] Ulang Tahun, Ryn Eks Chibi Dilamar Sang Kekasih
Ingin Lebih Internasional, Eks Cherry Belle Ini Bikin Jargon Baru

(kpl/far/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -