Private Party, Pernikahan Ryn Eks Chibi Digelar Bulan April

Senin, 06 Februari 2017 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Private Party, Pernikahan Ryn Eks Chibi Digelar Bulan April Ryn Eks Chibi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu tahun pacaran sudah membuat Ryn eks Cherry Belle dan kekasihnya, Ivan Christian kian mantap melangkah ke tahap yang lebih serius. Seperti yang diberitakan sebelumnya, dara dengan nama lengkap Jessica Auryn itu dilamar sang kekasih tepat di perayaan ulang tahunnya tanggal 30 Januari kemarin.

Lamaran tadi tentunya menjadi kado paling manis buat Ryn di momen bertambahnya usia kemarin. Sedikit memberikan bocoran, pesta pernikahan Ryn dan Ivan nantinya akan digelar pada bulan April mendatang dengan konsep private wedding.

Ryn Eks Chibi dilamar sang kekasih tepat di momen ulang tahunnya © Instagram.comRyn Eks Chibi dilamar sang kekasih tepat di momen ulang tahunnya © Instagram.com


Setidaknya sekitar 100 undangan sudah disiapkan untuk orang-orang terdekat Ryn dan Ivan, termasuk untuk pada eks member Cherry Belle. Bali lah yang menjadi tempat digelarnya pesta pernikahan keduanya nanti.

"Jadi emang aku sama pasangan aku punya mimpi nikah di Bali. Mau private, jadi emang khusus keluarga dan teman dekat," ujar Ryn saat ditemui di bilangan Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017).

Ryn Eks Chibi terpaut usia 8 tahun dengan pacarnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoRyn Eks Chibi terpaut usia 8 tahun dengan pacarnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Di sisi lain, Ryn mengungkapkan kalau perbedaan usia antara dirinya dan Ivan bukan menjadi kendala dalam membangun kisah asmara. Yap, keduanya memang terpaut umur yang cukup jauh yakni 8 tahun. Justru sebaliknya, Ivan yang lebih tua banyak memberikan masukan buat Ryn.

"Dia bisa pecahkan masalah. Bisa kasih kritik dan masukan ke aku soal masalah aku. Dia juga bisa kasih solusi dan humoris," tandasnya

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING