Intip Trailer 'HIJRAH CINTA', Biopik Ustaz Jeffry Al Buchory

Rabu, 18 Juni 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Intip Trailer 'HIJRAH CINTA', Biopik Ustaz Jeffry Al Buchory dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Berpulangnya Ustaz Jeffry Al Buchori dalam sebuah kecelakaan memang tak bisa dipungkiri masih menyisakan duka mendalam bagi kerabat dan juga jamaahnya. Sosok yang dicintai jamaahnya tersebut pergi terlalu cepat meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Berbekal rasa ingin mengabadikan hidup sang ustaz dalam medium film, MVP Pictures mempersembahkan sebuah biopik tentang pria yang kerap disapa Uje ini. Hadirlah HIJRAH CINTA, sebuah film arahan Indra Gunawan yang akan rilis 24 Juli mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Sosok Uje dalam film akan diperankan oleh aktor muda Alfie Affandy. Ia terpilih lantaran memiliki kemiripan wajah dengan ustaz kondang tersebut. Sedang Revalina S Temat dipercaya memerankan sosok Pipik Dian Irawati, istri Uje.

HIJRAH CINTA sendiri mengangkat perjalanan hidup almarhum sebagai seorang anak muda yang mencari jati diri. Pencarian itu penuh godaan berliku hingga ia kembali menemukan titik kesadaran dan menjadi sosok yang kita kenal saat ini.

"Saya bangga mendapat kepercayaan dari mbak Pipik untuk mengerjakan film ini. Semoga bisa sesuai harapan mbak Pipik dan seluruh keluarga," kata Raam Punjabi selaku produser.

Kira-kira seperti apa filmnya? Intip yuk trailer resminya berikut ini.

Film yang rencananya akan dirilis Lebaran 2014 ini akan menyorot kisah hidup Uje mulai saat ia muda dan memakai narkoba sampai memutuskan bertobat menjadi ustaz. Hubungannya dengan Pipik pun mendapat porsi lebih dalam filmnya. Jangan sampai melewatkan filmnya di bioskop kotamu.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING