Iqbal CJR Sedih Saat Bastian Keluar Dari Coboy Junior

Minggu, 15 Februari 2015 17:52 Penulis: Rahmi Safitri
Iqbal CJR Sedih Saat Bastian Keluar Dari Coboy Junior CJR © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kenyataan berat harus dihadapi Iqbal, Kiki dan Aldi setelah ditinggalkan salah satu personilnya, Bastian Steel. Biasa tampil berempat, kini mereka bertiga harus tampil bertiga. Kisah-kisah perjuangan CJR sepeninggalnya Bastian bisa kalian saksikan dalam film terbaru mereka CJR THE MOVIE : LAWAN RASA TAKUTMU, ini merupakan sekuel film mereka pada 2013 lalu yang berjudul Coboy Junior The Movie.

“Ini ada kejadian asli, momen-momen Coboy Junior. Tapi beberapa ceritanya ada yang real dan fiksi untuk kebutuhan film,” ujar Iqbal saat ditemui gala premiere CJR THE MOVIE: LAWAN RASA TAKUTMU di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (14/2).

Kejadian mengharukan dalam film ini terlihat saat momen perpisahan Bastian dengan ketiga personilnya. Bahkan Iqbal sempat meneteskan air mata.

“Pas pertama tahu ditinggal Bastian aku sangat terpukul, soalnya keluarnya itu tanpa ada pemberitahuan atau omongan sebelumnya, dadakan aja, jadi ya merasa kayak menyalahkan diri sendiri,” tambah Iqbal.

Saat perpisahan Bastian dengan Coboy Junior © KapanLagi.com®/Bambang E RosSaat perpisahan Bastian dengan Coboy Junior © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Film produksi Falcon Pictures ini menceritakan bagaimana perjalanan CJR ke Australia dalam rangka berlatih vokal dan fisik. Tidak hanya itu, banyak pengalaman seru lainnya yang dilalui Iqbal dkk. Salah satunya adalah aksi sky diving yang mereka lakukan.

“Deg-degan, takut, seneng, pokoknya rasanya bercampur aduk. Tapi senengnya kayak semua masalah lepas, huaaaaa bisa teriak lepas,” ujar Kiki.

Dalam film ini CJR juga mengisi soundtrack-nya yang berjudul Lebih Baik. Lagu ini mereka persembahkan untuk sahabat mereka Bastian. “Itu (lagu) dari kita untuk Bastian sebagai lagu perpisahan, walaupun kita sudah tidak bersama, tapi kita harus tetap berhubungan baik,” kata Iqbal.

Selain CJR, film yang disutradarai oleh Patrick Effendi ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Arie Kriting, Ernest Prakasa, Surya Saputra, Irgi Fahrezi, Ersa Mayori, Joe P Project, Jono Bule, Astri Nurdin, Emmanuel Kelly, dan masih banyak lagi. CJR THE MOVIE : LAWAN RASA TAKUTMU mulai tayang di bioskop mulai 18 Februari 2015.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING