Isi Soundtrack 'SINGLE' Geisha dan D'Masiv Saling Jegal?

Minggu, 13 Desember 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Isi Soundtrack 'SINGLE' Geisha dan D'Masiv Saling Jegal? Geisha - Ryan D'Masiv/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dua band Indonesia ternama yakni D'Masiv dan Geisha dipercaya mengisi soundtrack film SINGLE besutan Raditya Dika. Geisha menyumbang dua lagu berjudul Sementara Sendiri dan Lagu Cinta. Sementara D'Masiv hanya satu lagu yang diberi tajuk Single.

Kabarnya, sempat terjadi persaingan antara dua band ini agar karya mereka lebih banyak dipakai di film. Namun masing-masing vokalis membantah hal tersebut mengingat mereka berada dalam satu label yang sama.

"Kita dapat tawaran dari label (Musica Studio) untuk mengisi soundtrack. Kita gak saingan justru saling melengkapi. Lagu D'Masiv dikeluarin di momen adegan bahagia. Kalau Geisha di momen sedih," terang Ryan, vokalis D'Masiv saat ditemui di gala premiere SINGLE, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (12/12).

Geisha dan D'Masiv sama-sama hadiri premier SINGLE/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGeisha dan D'Masiv sama-sama hadiri premier SINGLE/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Momo Geisha kemudian menambahkan, "D'Masiv dan Geisha satu manajemen. Kita gak ada saingan atau apapun. Sudah dipisah-pisahkan sesuai partnya," terang pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut.

Ryan kemudian menceritakan bagaimana proses pembuatan lagu berjudul Single untuk komedi romantis produksi Soraya Intercine Films tersebut. Ayah satu anak ini mengaku menciptakan lagu berdasar naskah yang ditulis Raditya Dika dan Sunil Soraya.

"Untuk pertama kali D'Masiv bikin lagu berdasarkan naskah. Biasanya pengalaman sendiri. Kita ditantang bikin lagu beat. Kita juga nampang di sini di salah satu adegan," cerita Ryan. Penasaran? Nantikan penayangan film terbaru Raditya Dika mulai 17 Desember mendatang.

 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING