Saat SMA Ngefans, Kini Elvira Devinamira Main Bareng Raditya Dika

Senin, 30 November 2015 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Saat SMA Ngefans, Kini Elvira Devinamira Main Bareng Raditya Dika Raditya Dika dan Elvira Devinamira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Elvira Devinamira kini mulai menapaki jenjang karir di dunia akting. Lebih asyiknya nih, film pertama Puteri Indonesia 2014 ini membuatnya beradu akting dengan idolanya semasa SMA, Raditya Dika, di film SINGLE.

Dulu Elvira dan teman-teman SMA-nya nonton bareng film Raditya yang KAMBING JANTAN dan tertawa ngakak lihat ekspresi bintang Malam Minggu Miko yang kocak abis. Elvira tak menyangka sekarang dia bisa main bareng dengan aktor utama KAMBING JANTAN.

"Sekarang kok ada jalannya ya untuk main film bareng dia dan film ini menurut aku film yang bagus banget  karena bisa jadi inspirasi dan juga potret dari remaja masa kini. Bener-bener pengalaman emas banget kan? Bersyukur banget deh," ujar Elvira saat media visit ke kantor KapanLagi.com® di Tebet, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya lucu dan berbakat, di mata Elvira, Raditya juga sosok mentor yang baik. Ketika wanita 22 tahun ini membuat kesalahan saat syuting film SINGLE, Raditya yang juga bertindak sebagai sutradara bukannya memarahi malah memberi tahu dan mengajari Elvira.

Elvira suka dengan cowok yang funny © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira suka dengan cowok yang funny © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Walaupun saya pendatang baru di dunia akting ini, dia sabar banget ngadepin saya yang masih suka banyak salahnya saat akting. Nggak pernah tuh bikin mood aktris pendatang baru disini jadi nge-down, malahan dia menciptakan energy positif ke para pemain," kata peraih Best National Costume di Miss Universe 2014 ini.

Selain penulis dan aktor, Raditya juga seorang stand up comedian. Saat ditanya apa Elvira ada minat juga jadi seorang stand up comedian, wanita kelahiran Surabaya ini langsung menolak walaupun banyak yang bilang dia lucu. Malah dia ganti topik bahas tipe pria idamannya.

"Aku kan orangnya tipikal orang yang selalu have fun. Nah itu juga salah satu syarat untuk jadi cowok aku, harus funny. Dalam arti funny itu biar nggak boring aja kalo jalan sama dia. Menurut aku lelucon itu bisa bikin kita semangat," pungkasnya.

(kpl/ami/pit)

REKOMENDASI
TRENDING