'WARISAN OLGA' Laris, Gusur 'KAKAK' Dari Puncak Box Office

Senin, 30 November 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'WARISAN OLGA' Laris, Gusur 'KAKAK' Dari Puncak Box Office Billy Syahputra - Warisan Olga/©Istimewa
Kapanlagi.com - WARISAN OLGA, film terakhir mendiang Olga Syahputra akhirnya dirilis pada minggu ketiga bulan November. Tak disangka, film arahan Raymond Handaya ini mampu menjadi yang terlaris minggu ini. 

Ditonton oleh 150.340 orang, salah satu daya tarik film ini adalah kehadiran mendiang Olga di akhir film. Para penonton pun dibikin terisak karena WARISAN OLGA memutar video almarhum selama jalani pengobatan di Singapura. 

Dilansir filmindonesia.or.id, posisi kedua ditempati oleh pendatang baru, RELATIONSHIT. Film komedi kocak yang diangkat dari novel berjudul sama ini dibintangi sederet Youtubers dan aktor muda Indonesia. Ada Jovial da Lopez, Bayu Skak, Devina Aurel dan Anjani Dina. Film mereka sukses menyeret 80.098 penonton ke bioskop.

WARISAN OLGA juarai box office Indonesia/©filmindonesia.or.idWARISAN OLGA juarai box office Indonesia/©filmindonesia.or.id

Di posisi ketiga ada masih ditempati oleh film horor rasa international BADOET, arahan Daniel Topan. Ini adalah minggu ketiga film thriller ini berada di 10 besar film terlaris Indonesia. Minggu ini film yang bakal diputar di Eropa dan Amerika Serikat ini menambah sekitar 8.375 penonton. 

BADOET disusul oleh film drama remaja, HEART BEAT yang dibintangi Blink dan Brandon Salim. Tak sebagus pendapatan RELATIONSHIT yang hampir menyentuh angka ratusan ribu, film perdana Blink ini terlihat ngos-ngosan untuk mencapai angka 12.790 penonton.

Juru kunci diduduki oleh film NAY, yang disutradarai oleh Djenar Maesa Ayu. Dibintangi oleh Ine Febriyanti sebagai pemeran tunggal, NAY hanya mampu memperoleh 1.800 penonton. Mana film favorit kalian minggu ini?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING