Jadi Ambassador 'STAR WARS', Nidji: Seperti Anak Dikasih Amplop!

Rabu, 21 Oktober 2015 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Ambassador 'STAR WARS', Nidji: Seperti Anak Dikasih Amplop! Nidji sebagai Star Wars Ambassador/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Akhir tahun ini, film sci-fi Hollywood yang ditunggu-tunggu selama 32 tahun, STAR WARS: THE FORCE AWAKENS akan segera dirilis. Para fans setianya pasti sudah tak sabar menunggu apa yang akan terjadi setelah RETURNS OF THE JEDI di tahun 1983.

Salah satu fans setia STAR WARS adalah Nidji. Karenanya, mereka dapat kado terindah seumur hidup yaitu menjadi brand ambassador dan berkesempatan mendesain helm Stormtrooper.

"Menurut kita ini rejeki sebagai fans Star Wars. Mungkin Disney lihat kami sering share di sosmed soal Star Wars, nah dari situ dilihat cocok jadi campaign ambassador. Pas ditawari ya sikat aja," tutur Giring saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Nidji didaulat jadi ambassador STAR WARS/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNidji didaulat jadi ambassador STAR WARS/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang menarik itu pas ngedesainnya (helm). Di webnya langsung, Andro desain 6 (helm), Rama 4, anak gue, Zidane, 9-10 helmet. Yang lebih menarik lagi, waktu syuting video, photoshoot, pas lihat (hasilnya) udah kayak anak kecil pas Lebaran dikasih amplop," tambah Giring.

Giring pun tak menyangka ia bisa punya helm Star Wars yang didesain sendiri. "(Hasilnya) ya lebih keren lah. Tiba-tiba bisa dipakai, dipegang ya keren banget," jelasnya.

Bapak dua anak ini bahkan membayangkan bisa mengenakan helm tersebut saat jalan-jalan ke mall! "Gue bayangin pake helm stromtrooper jalan-jalan ke mall, dan gimana jadi street fashion. Inspired banget," ungkapnya.

Masing-masing personel Nidji punya desain helm yang berbeda-beda. Giring mendesain helm berwarna hitam, Randy hanya menempeli helmnya dengan stiker, dan Ariel yang suka Darth Vader memberikan percikan 'darah' di desain helmnya. Wah, keren ya!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING