FILM INDONESIA

Jajal Jadi Produser, Aldi Taher Mengaku Terinspirasi Raffi Ahmad

Selasa, 08 Oktober 2019 06:08 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sering muncul menghiasi layar kaca, pesinetron Aldi Taher kini mencoba profesi baru sebagai produser di Bersahaja Film. Ia dimintai bantuan untuk menjadi produser dalam film yang berjudul Martabak Bangka.

"Ini pertama jadi produser film dan dari teman-teman minta bantu untuk jadi produser," kata Aldi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

 

1. Bersaing di Ajang Internasional

Tak main-main dengan profesi barunya sebagai produser, lelaki 35 tahun ini berencana membawa film Martabak Bangka hingga ke festival film di Hongkong.

"Jadi Aldi membantu untuk mengenalkan film ini bisa bantu untuk diangkat ke film internasional," ungkapnya.

Keinginan mantan suami Georgia Aisyah ini menjadi seorang produser, rupanya terinspirasi oleh aktof Raffi Ahmad. Dia ingin menggeluti dunia di balik layar seperti yang dilakukan suami Nagita Slavina itu.

2. Terinspirasi Raffi

"Aldy lagi belajar produseri film karena teripsirasi dari Raffi Ahmad. Raffi bikin film keren dan Aldy terinspirasi dari dia dan sangat semangat sekali," pungkasnya.

Film yang berdurasi 115 menit ini, bercerita tentang Jaya (diperankan oleh Ramon Y Tungka) yang dilema akan pilihan yang harus diputuskan. Mengangkat tentang kultur budaya dan toleransi beragama yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia, khususnya Provinsi Bangka Belitung.

 


REKOMENDASI
TRENDING