Kerja Bareng Suami, Feny Rose Akui Sering Berantem

Sabtu, 20 Juni 2015 20:52 Penulis: Nadia Adibie
Kerja Bareng Suami, Feny Rose Akui Sering Berantem Feny Rose. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Presenter peraih Panasonic Gobel Awards 2015, Feny Rose akan segera bermain dalam film horor berjudul QUANTUM: THE MOVIE. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang pemilik radio yang bossy.

Uniknya, dalam kesempatan ini Feni bakal bekerja sama bersama sang suami. Diakui olehnya, belahan jiwanya itu menjadi produser dari film tersebut.

Bekerja bersama suami, Feny Rose akui sering berantem. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad AkromBekerja bersama suami, Feny Rose akui sering berantem. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Feni pun merasa mudah mengatur waktu karena produser film yang tengah dibintanginya adalah suami sendiri. "Produsernya suami sendiri jadi tahu jadwalnya kayak apa," ungkap Feny Rose ditemui di syukuran film QUANTUM THE MOVIE di kantor Lights On Production, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Sebagai sepasang suami istri, tentu merupakan hal yang wajar jika keduanya sering berantem. Hal ini pun dialami oleh Feny dan sang suami saat bekerja bersama seperti sekarang.

"Saya sama suami seringlah kerjasama. Sudah berantem-berantem mulut sering, kadang suka kebawa sebagai istri atau apa, bingung gitu ya, hehe," tandasnya lebih lanjut.

Meski begitu, Feny tak menampik bahwa dirinya selalu mendukung apapun yang menjadi impian sang suami. "Bisnis barang-barang, jadi impian suami saya sudah lama. Jadi saya support untuk suami saya," pungkasnya.

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING