Bebi Over Protect, Meisya Siregar Akui Pernikahannya Hampir Retak

Selasa, 16 Juni 2015 15:40 Penulis: Nadia Adibie
Bebi Over Protect, Meisya Siregar Akui Pernikahannya Hampir Retak Meisya Siregar - Bebi Romeo. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Perbedaan pendapat berujung pertengkaran merupakan hal lumrah dialami pasangan suami istri. Gara-gara hal tersebut, Meisya Siregar mengakui biduk rumah tangganya hampir mengalami perpecahan.

Cerita bermula dari sikap over protektif Bebi Romeo terhadap kesehatan kedua anak mereka, Syabila dan Louisa. Beruntung Meisya bisa menahan emosi hingga hal itu tidak sampai terjadi.

"Dulu Mas Bebi termasuk ayah over protektif, dikit-dikit anak sakit sangat ketakutan. Kalau aku nggak cukup bisa ngerem, pasti akan bisa terjadi perpecahan dalam rumah tangga," aku Meisya saat ditemui di Kampanye Smart Parenting bersama GSK, Hotel Gran Melia, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Meisya mengaku harus mengerem emosi sang suami yang over protect terhadap anak-anaknya. Foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosMeisya mengaku harus mengerem emosi sang suami yang over protect terhadap anak-anaknya. Foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bersama Bebi, keduanya lalu banyak belajar dari para ahli mengenai pentingnya vaksinasi untuk anak di bawah usia 5 tahun. Pasalnya berdasar data WHO, tercatat setiap tahunnya 1,4 juta anak meninggal lantaran orang tua abai mengenai hal ini.

"Aku suka ajak mas Bebi ketemu dokter dan saling edukasi satu sama lain. Jangan jadi orang tua paranoid dan untungnya sekarang sudah jadi lebih bijaksana," imbuhnya.

Di zaman yang semakin modern, untuk tahu mengenai penyakit yang bisa dicegah dengan vaksin semakin mudah diakses. Namun Meisya menekankan kehati-hatian terhadap orangtua yang sering termakan isu agar pintar dalam menelaah pemberitaan yang salah kaprah.

"Jangan termakan isu, apapun masalahnya saya selalu ikutin termasuk masalah vaksin. Menyaring informasi yang sangat banyak dan gampang untuk diterima. Dan bijaksana dalam mengambil informasi," pungkasnya.

(kpl/abs/nad)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING