Kesan Maxime Bouttier Syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES', Kena Badai - Ditegur Polisi

Jum'at, 15 Desember 2017 15:30 Penulis: Tyssa Madelina
Kesan Maxime Bouttier Syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES', Kena Badai - Ditegur Polisi Maxime Bouttier. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Diangkat dari layar lebar, drama serial MAGIC HOUR THE SERIES bertabur bintang. Salah satunya adalah aktor tampan Maxime Bouttier yang juga memiliki peran penting dalam drama seri yang akan tayang di iflix tersebut. Pria berusia 24 tahun itu menjelaskan, film MAGIC HOUR sendiri sudah sangat bagus sehingga memudahkannya untuk mendalami cerita.

"Aku disini sebagai bumbu. Jadi sebagai penghias aja di cerita dan dunia MAGIC HOUR. Karakterku nanti adalah penyebab salah satu konflik besar antara karakter Rangga dan Raina," ungkap Maxime saat preskon Magic Hour di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Proses syuting MAGIC HOUR THE SERIES di New York selama 10 hari membawa banyak cerita bagi Maxime. Diakui olehnya, ini adalah kali pertama ia bertandang ke negeri paman sam tersebut. Namun, karena cuaca yang tidak dapat diprediksi, ia merasa cukup kaget dengan perbedaan suhu antara Indonesia dan New York.

Proses syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES' membawa pengalaman unik bagi Maxime. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Proses syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES' membawa pengalaman unik bagi Maxime. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Seharusnya nggak terlalu dingin tapi karena ada badai disana jadi harus pakai baju yang tebel. Tapi so far baik-baik aja, jadinya aman," tuturnya. Tak hanya itu, akibat cuaca yang ekstrem, Maxime pun sampai kesulitan berkata-kata saat melakukan adegan. Namun untung saja, para tim sigap membantu agar proses syuting berjalan lancar.

Di antara semua pengalamannya menjalani syuting di negara lain, ada satu hal yang sulit dilupakan oleh Maxime. Kala itu mereka harus mengambil salah satu adegan di Times Square, New York. Namun karena satu hal, mereka harus berhadapan dengan polisi setempat karena kesalahpahaman.

"Kita sempat diberhentiin sama polisi pas syuting. Waktu itu adegannya Michelle nangis di Times Square. Polisinya bilang, kita ganggu orang-orang di sekitar. Yaudah Michelle akhirnya yang bilang, ini lagi syuting. Itu cerita lucu sih," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING