Dapat Kalung Dari Maxime Bouttier, Prilly Anggap Semua Hadiah Spesial

Selasa, 31 Oktober 2017 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dapat Kalung Dari Maxime Bouttier, Prilly Anggap Semua Hadiah Spesial Prilly Latuconsina İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja berulang tahun yang ke-21. Selain mendapatkan ucapan selamat, Prilly juga menerima hadiah dari orang-orang yang dekat dengannya. Salah satunya dari aktor Maxime Bouttier yang kerap digosipkan dekat dengan Prilly.

"Haha semuanya spesial, temen-temen aku semua peduli, perhatian, jadi nggak adil kalau aku hanya menyebutkan satu nama. Semuanya melakukan effort yang sama. Semua spesial," ujar Prilly Latuconsina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) silam.

Meski dapat hadiah dari Maxime, Prilly mengaku kado paling spesial diberikan oleh orang tuanya. "(Paling istimewa) Kado dari orang tua ya, jam tangan aku udah lama mau itu dan dikasih," katanya.

Prilly mengaku dapat hadiah kalung dari Maxime Bouttier. İKapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly mengaku dapat hadiah kalung dari Maxime Bouttier. İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Maxime Bouttier memberikan hadiah berupa kalung kepada gadis mungil tersebut. Meski demikian saat ini Prilly mengaku hanya berteman dengan aktor yang menjadi lawan mainnya di Bawang Merah Bawang Putih tersebut. 

"Kalung biasa, mungkin dia bingung mau kasih apa. Sekarang dipake. Semuanya spesial. Semua kado spesial," katanya.

Selama bekerja dengan Maxime, Prilly pun merasa cowok yang usianya 3 tahun di atasnya tersebut cukup baik. Selain dari Maxime, Prilly juga menyebutkan bahwa ia mendapatkan selamat dari Teuku Rassya dan juga Aliando. Di usianya yang cukup belia, Prilly kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

"Baik kok. Baik banget orangnya. Partner yang baik lah," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING