Setelah Menang PGA, Ini Project Terbaru Prilly Latuconsina

Sabtu, 28 Oktober 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Setelah Menang PGA, Ini Project Terbaru Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina benar-benar bersinar di acara Panasonic Gobel Awards kemarin malam (27/10). Untuk yang ketiga kalinya, Prilly berhasil membawa pulang piala, yang dimaknai sebagai motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

"Menurut aku ini adalah motivasi sekaligus apresiasi kerja keras. Selama setahun. Soalnya nggak ada waktu kosong karena aku juga kuliah. Tetapi juga motivasi kerja keras dan gak cepet puas. Karena masih ada penghargaan tahun depan," ungkapnya saat ditemui di venue PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Tentu saja tidak mudah menjaga kualitas hingga Prilly berhasil membawa pulang piala PGA untuk yang ketiga kalinya. Oleh karena itu, Prilly tak mau berhenti belajar agar menjadi aktris yang lebih baik lagi.

Prilly Latuconsina tak pernah puas dengan aktingnya © KapanLagi.com®/Budy SantosoPrilly Latuconsina tak pernah puas dengan aktingnya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Harus dong karena aku masih tetap belajar juga. Aku ada akting coach juga, tetaplah belajar akting. Nggak cepet puaslah meski dapat penghargaan tetapi tetap belajar akting," lanjut Prilly.

Ke depannya, Prilly sendiri akan terus mengembangkan karirnya di dunia seni peran maski kini ia disibukkan dengan kuliah. Tetapi, dara 21 tahun ini masih belum mau menerima tawaran untuk syuting sinetron lantaran takut menguras waktunya.

"Syuting DANUR ke-2 dan lagi proses nulis buku yang kedua. Mungkin mau launching buku yang kedua tahun depan ya dan buku yang pertama juga mau diangkat ke film dan tahun depan syutingnya. Kalau sinetron belum dulu ya karena kuliah full, aku harus kuliah terus karena absensinya dinilai, jadi aku di film dulu biar kuliah biar bisa jalan, jadi balance, kuliah dan entertain tetap jalan," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING