Prilly Latuconsina Berbagi Resep Bisa Menang 3 Kali di PGA

Sabtu, 28 Oktober 2017 18:15 Penulis: Helmi Romadhon
Prilly Latuconsina Berbagi Resep Bisa Menang 3 Kali di PGA Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina sukses mencuri perhatian di ajang Panasonic Gobel Awards yang digelar kemarin malam (27/10). Selain memukau banyak orang dengan penampilannya yang cantik, Prilly juga berhasil jadi pemenang di kategori Aktris Wanita Terfavorit.

Yup! Untuk yang ketiga kalinya, wanita berusia 21 tahun itu berhasil membawa pulang piala PGA. Tentang piala tersebut, Prilly tentu saja merasa senang dan mendedikasikannya kepada para penggemarnya, Prillvers.

"Seneng banget ya pastinya, bisa tidur nyenyak malam ini. Dari kemarin dah kepiran deg-degan. Tetapi alhamdulillah berjalan lancar, dan bisa membawa penghargaan PGA ini. Seneng banget karena ini hadiah kerja keras aku, syuting sambil kuliah, syuting pulang pagi. Ini hadiahnya," kata Prilly saat dijumpai di PGA, JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Prilly Latuconsina beryukur bisa menang lagi di PGA © KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina beryukur bisa menang lagi di PGA © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Iya, tahun lalu menang dan sekarang menang lagi, nggak nyangka banget bisa menang membawa penghargaan PGA 3 kali berturut-turut. Ini semua berkat semua orang di indonesia yang nonton sinetron aku, Prillvers fans aku, yang mereka selalu setia, mereka mengevote, dan mensupport tanpa mereka pasti aku nggak mungkin aku bawa penghargaan ini," lanjutnya.

Prilly pun tak segan untuk berbagi resep keberhasilannya. Selain kerja keras, Prilly juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, serta terus menganggap penggemar seperti keluarga sendiri.

"Terus berkarya dan jangan pernah berhenti. Kalau nggak di sinetron tetapi bisa di bidang lain lagi yang penting kita selalu memberikan karya yang terbaik untuk fans kita dan masyarakat Indonesia. Jadi mereka tetap semangat mendukung kita," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadli


REKOMENDASI
TRENDING