Ulang Tahun ke21, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Jam dan Diizinkan Pacaran

Selasa, 17 Oktober 2017 11:22 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun ke21, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Jam dan Diizinkan Pacaran Prilly Latuconsina ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 15 Oktober 2017 lalu, aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja genap berusia 21 tahun. Pertambahan usia ini memiliki arti yang spesial bagi Prilly, terutama karena dirinya saat ini memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam kehidupan.

"Kata temen-temen aku udah legal nih, udah dewasa nih. Pemikiran ya harus open minded lagi dan lebih terbuka, lebih apa ya. Lebih memikirkan masa depan," ujar Prilly Latuconsina di Bebelly Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10).

"Kalau 17 kan transisi antara masa remaja ke dewasa, kayaknya nggak mikirin masa depan banget. Tapi kalau 21 sudah lepas banget dari masa remaja udah mulai masuk dewasa. Harus udah mikir ke depannya gimana, ditambah aku kuliah itu tanggung jawabnya gede banget. Harus mikirin masa depan," tambahnya.

Prilly saat berulang tahun yang ke-21. 姆nstagram.com/prillylatuconsina96Prilly saat berulang tahun yang ke-21. 姆nstagram.com/prillylatuconsina96

Keluarga, sahabat dan fans pun memberikan ucapan selamat bagi Prilly Latuconsina. Tak hanya itu, ia mendapatkan hadiah sepesial dari orang tuanya yang tidak pernah Prilly miliki sebelumnya.

"Jam, langsung dipakai. Aku nggak pernah pakai jam, nggak pernah sama sekali mungkin orang tua ngasih jam karena aku nggak punya, jadi yaudah dikasih jam. Karena kan tas dua tahun terkahir dikasih. Biar ontime juga kali ya biar mandinya cepat," jelasnya.

Selain menerima hadiah spesial, di usianya yang sekarang Prilly pun mendapatkan izin untuk pacaran. Namun hingga saat ini Prilly mengaku dirinya masih menjomblo dan belum memiliki kekasih.

"Sama Mama boleh. Ortu aku paling santai . Asal jangan macem-macem . Pacarannya harus dampak positif. Harus tambah bikin semangat," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING