Prilly Latuconsina Terima Kehadiran Haters Sebagai Hal Positif

Selasa, 03 Oktober 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Terima Kehadiran Haters Sebagai Hal Positif Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis muda yang berprestasi, tak heran jika seorang Prilly Latuconsina memiliki fanbase yang sangat besar. Namun jangan salah, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu juga tetap punya yang namanya haters loh.

Hanya saja, Prilly tak pernah menanggapi mereka yang selalu mencibir atau mengkritik dirinya. Menurutnya, menjadi artis yang 100% tanpa haters itu adalah sebuah hal yang mustahil.

"Kalau menurut aku, semua orang punya point of view atau perspektif yang berbeda-beda. Kita nggak bisa bikin orang yang nggak suka sama kita jadi suka sama kita. Di manapun, kapanpun pasti ada orang yang nggak suka sama kita. Cuma ya gimana kita menanggapinya," ujar Prilly ketika ditemui di Aula Dewan Harian Nasional, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Prilly terima haters secara positif © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPrilly terima haters secara positif © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bahkan bagi Prilly, haters mempunyai sebuah efek positif pada dirinya. Gadis berusia 20 tahun itu menjadikan para pembencinya sebagai pengingat, jika dirinya tidaklah sempurna. Untuk itu, Ia bisa terus berusaha untuk berbenah diri jadi sosok yang lebih baik.

"Kalau menurut aku sih, dieminin aja. Jadiin itu pengingat kita always remember that to a perfection inside me. Jadi itu akan membuat down to earth kalau ada orang yang beranggapan semua aku cantik, nggak ada yang bilang aku jelek. Itu akan membuat aku sombong. Tapi karena adanya haters yang ngingetin kita, nggak semua orang suka sama lu. Jadi aku bisa jadi lebih baik. Haters itu penting tapi jangan pake hit juga," sambung Prilly.

Mungkin ada beberapa artis yang memilih untuk menanggapi omongan kasar haters secara langsung. Namun lain ceritanya dengan Prilly, yang memilih untuk tetap melakukan atau mengunggah postingan positif sambil sedikit 'menyindir' ulah para hatersnya.

"Kalau nanggepin satu-satu nggak, menurut aku itu bukan cara yang kurang elegan jadi menurut aku, aku tetap posting hal-hal konten positif dengan caption yang sedikit mengingatkan mereka. Berbicara kotor, kasar atau yang cuma negatif itu nggak ada gunanya. Jadi ya kenapa kita nggak posting hal yang positif? Kalau dibalesin satu-satu yang ada kesenengan dan mereka malah makin termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Jadi menurut aku lebih baik mencontohkan dari pada ngebalasin satu-satu.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING