Sering Terciduk Dengan Lawan Jenis, Prilly Latuconsina: Jangan Langsung Digosipin!

Selasa, 05 September 2017 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Sering Terciduk Dengan Lawan Jenis, Prilly Latuconsina: Jangan Langsung Digosipin! Prilly Latuconsina istimewa

Kapanlagi.com - Banyak nama artis cowok digosipkan dekat dengan si cantik Prilly Latuconsina. Dimulai dari Aliando Syarief, Teuku Rassya sampai yang terbaru yakni Maxime Bouttier.

Pada awalnya Prilly bersikap tak peduli dan berharap gosip tersebut perlahan memudar. Namun semakin dibiarkan, warganet semakin sering membicarakan dan berharap Prilly benar-benar berpacaran dengan salah satu di antara cowok-cowok tersebut.

Secara blak-blakan, dara berusia 21 tahun ini mengaku risih dengan pandangan warganet. Ia merasa dicap sebagai cewek gampangan yang sering bergonta-ganti pasangan. Padahal faktanya Prilly hanya berteman baik dengan Aliando, Rassya maupun Maxime.

Prilly Latuconsina mengaku lelah terus digosipkan dengan teman pria.  InstagramPrilly Latuconsina mengaku lelah terus digosipkan dengan teman pria. Instagram

"Jujur sih capek (digosipin). Capeknya gini, hari ini aku jalan sama Rassya, digosipin sama Rassya. Terus besok jalan sama cowok lain lagi, digosipin lagi. Jadi kesannya aku sering gonta-ganti cowok padahal aku temenan sama semuanya. Jadi kadang aku risih, kesannya playgirl," tegas Prilly ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, pekan lalu.

Artis yang angkat nama berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun berpesan pada warganet agar tak buru-buru mengira dirinya memiliki kekasih. Karena terkadang muncul foto candid berdua dengan lawan jenis yang dengan cepat disalah artikan.

"Ada foto candid-candid terus dikira pacaran, kesannya terciduk lagi berdua, padahal biasa aja. Please dong kalau aku jalan sama cowok jangan langsung digosipin pacaran. Nanti netizen yang buat gosip, mereka yang pusing sendiri," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING