Ada Kasus Penipuan First Travel, Prilly Siap Buka Jasa Travel Terpercaya

Sabtu, 26 Agustus 2017 18:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Ada Kasus Penipuan First Travel, Prilly Siap Buka Jasa Travel Terpercaya Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan kasus penipuan calon jamaah umrah oleh First Travel ramai dibahas. Tak ketinggalan, Prilly Latuconsina juga ikut merasa prihatin dengan penipuan yang mengatasnamakan ibadah ini.

Prilly sendiri menyadari kalau pergi Umrah dan Haji memerlukan uang yang tak sedikit. Karena itu lah, ia ikut merasa prihatin pada calon jamaah yang sudah menabung tapi justru terkena tipu.

"Disayangkan banget, Umrah dan Haji itu kan bukan suatu yang murah, Umrah dan Haji itu kan untuk ibadah. Sudah nabung untuk ibadah, tiba-tiba travelnya nggak benar. Jadi menurut aku cari travel yang benar," ungkap Prilly saat dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Prilly Latuconsina ungkap rencana bikin bisnis travel. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPrilly Latuconsina ungkap rencana bikin bisnis travel. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Prilly sendiri mengaku ia tak terlalu khawatir akan tertipu perusahaan travel seperti kasus kali ini. Pasalnya, ia akan menjajal bisnis di bidang travel. Seperti yang diketahui, ia telah memiliki berbagai bisnis dari make-up, bisnis kue kekinian, dan kini siap membuka travel.

"Nggak (khawatir) sih, soalnya nanti aku mau buka (travel)," jelas aktris yang akan berulang tahun ke-21 tahun pada 15 Oktober 2017 nanti.

Ia menegaskan kalau kasus penipuan seperti First Travel tak akan terjadi pada bisnisnya ini, "Insyallah ke depannya (mau buka). Nggak takut (kasus penipuan), karena ada tim yang concern akan itu."

(kpl/aal/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING