Bikin Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Lupa Punya Berapa Banyak Usaha

Sabtu, 26 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bikin Bisnis Minuman, Raffi Ahmad Lupa Punya Berapa Banyak Usaha Nagita dan Raffi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Raffi Ahmad salah satu artis yang memiliki banyak bisnis. Yang terbaru, Raffi Ahmad membangun bisnis minuman diberi nama Mango Bomb. Sejak dibuka, Mango Bomb ternyata sudah memiliki sejumlah cabang di Jakarta. Paling baru ada di Setiabudi One, Jakarta Selatan.

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku, dari berbagai macam jenis usaha yang sudah dia jalani, bisnis minuman merupakan baru pertama kali. Sebelumnya Raffi sudah punya bisnis pakaian, snack, dan lain-lain.

"Wah nggak tahu deh kalo dihitung ada berapa. Tapi udah cukup banyak. Tapi kalo untuk minuman baru yang pertama," kata Raffi Ahmad saat ditemui di launching Mango Bomb, Setiabudi One, Jakarta Selatan, Jumat (25/7/2017).

Raffi launching Mango Bomb © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaffi launching Mango Bomb © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Raffi Ahmad mengatakan, selain sibuk di dunia hiburan, dirinya terus mengerjakan bisnis apa saja di luar pekerjaan utamanya sebagai entertainer. Menurutnya, selama itu masih mempunyai waktu dan kesempatan, ayah dari Rafathar itu terus membuat banyak bisnis.

"Apa aja gue kerjain selagi itu halal, dan lagi ada waktunya sama kesempatannya. Bisnis juga ada yang gagal, berhasil, ada yang bagus, ada yang cepet naiknya, ada yang lama. Semuanya kita lihat aja prosesnya," kata Raffi.

Bagi Raffi semua yang dia jalani, selalu mendapat dukungan dari istrinya, Nagita Slavina. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku selalu mendukung apa yang dilakukan oleh suaminya selama itu masih halal.

"Ya pastinya didukung yang penting halal," tutup Gigi. Well, sukses terus buat Raffi dan Gigi :)

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING