Soal Mobil Rolls Royce, Raffi Ahmad Akui Baru Beli dan Belum Ada Plat

Jum'at, 25 Agustus 2017 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Mobil Rolls Royce, Raffi Ahmad Akui Baru Beli dan Belum Ada Plat Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah Raffi Ahmad beberapa waktu lalu didatangi oleh petugas pajak. Gara-gara hal itu, banyak netizens dan media yang beranggapan kalau suami Nagita Slavina ini menunggak pajak atas kepemilikan kendaraan mewah. Hal tersebut langsung dibantah oleh Raffi lewat akun Instagram-nya. Meski begitu masih saja ada yang berpikir negatif.

Bukan hanya dianggap menunggak pajak, banyak yang bilang kalau Raffi sering pamer koleksi kendaraan mewahnya. Mendapat reaksi negatif seperti ini, presenter Dahsyat lalu menjelaskan dia memang tak pernah menyembunyikan kepemilikan mobil mewah untuk menghindari pajak.

"Kan kemarin Rafathar ulang tahun live di Trans TV, jadi semua mobil saya taruh di sana, bukannya saya umpetin, nggak pernah saya umpetin mobil. Kalau masalah Rolls Royce platnya belum ada karena saya baru beli itu mobil. Dan itu baru beli, boleh dicek. Pas saya beli sama orang, pajaknya dia memang mati. Saya justru yang bayarin pajak mobil itu dan sekarang lagi disilang nopolnya," jelas Raffi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Mobil Rolls Royce Raffi belum punya plat © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMobil Rolls Royce Raffi belum punya plat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Raffi menilai pemberitaan soal dirinya yang didatangi petugas pajak ini berlebihan dan membuatnya sangat terganggu. Meski begitu dia tak mau ambil pusing dengan segala prasangka buruk padanya, karena faktanya memang dia selalu taat membayar pajak.

"Ya sudah saya orangnya nggak pernah ribet. Daripada ngurusin pemberitaan itu masih banyak yang lebih penting. Saya jelas sudah bayar pajak dan menghimbau untuk bayar pajak," kata pendukung acara Pesbukers itu.

Bukan hanya dianggap belum bayar pajak, Raffi juga digosipkan mengalami pemblokiran. Untuk membuktikannya, Raffi minta untuk mengecek secara online. "Jadi kalau buat temen-temen media yang beritanya lebay-lebay, itu jahat banget sih. Cuma yang pasti semua mobil saya, semua penghasilan saya, semua sudah bayar pajak," pungkas Raffi.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING