Raffi Ahmad Ingatkan Kalau Masalah Pajak Semuanya Harus Bayar

Jum'at, 25 Agustus 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Raffi Ahmad Ingatkan Kalau Masalah Pajak Semuanya Harus Bayar Raffi Ahmad ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kediaman Raffi Ahmad sempat dikunjungi petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta ditemani Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Keluarga Raffi disebutkan memiliki 13 mobil, dan sebagian di antara mobil tersebut pajaknya belum dibayar.

Ketika ditemui, Raffi menyatakan dirinya selama ini selalu membayar pajak dari kendaraan yang dibeli. Namun dalam list tersebut ada juga anggota keluarganya, dan memang ada yang telat.

"Silakan aja dicek untuk semuanya, kan 13 mobil itu ada mobil adik saya, mungkin dia telat beberapa bulan, itu punya adik saya tapi," ujar Raffi Ahmad di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Raffi Ahmad tak pernah takut membayar pajak. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaffi Ahmad tak pernah takut membayar pajak. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat disinggung soal mobil-mobilnya, Raffi Ahmad memilih fokus dengan masalah pajak yang sempat membelitnya. Merasa selama ini merupakan orang yang taat membayar pajak, Raffi pun mengingatkan semua orang.

"Nggak usah tanya ada berapa mobilnya, ini kan masalah pajaknya, dan saya menghimbau sama semuanya kalau masalah pajak ya semuanya harus bayar pajak dong," tuturnya.

Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter yang tak hanya sukses di layar kaca namun juga berhasil membangun sejumlah bisnis. Hasil kerja keras Raffi Ahmad tersebut berbuah manis sehingga saat ini ia memiliki banyak aset. Raffi pun menyatakan ia tak pernah takut untuk membayar pajak dari apa yang dimilikinya.

"Dan bukannya saya show off, saya kerja dari pagi sampai malam, pakai keringat sendiri ya saya mau pakai mobilnya, bayar pajaknya ya saya nggak pernah takut, ya gitu deh," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING