Diberitakan Nunggak Pajak Mobil, Raffi Ahmad Hanya Bisa Mengelus Dada

Jum'at, 25 Agustus 2017 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Diberitakan Nunggak Pajak Mobil, Raffi Ahmad Hanya Bisa Mengelus Dada Raffi Ahmad ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, kediaman Raffi Ahmad didatangi petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta ditemani Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka adalah untuk menghimbau pembayaran pajak mobil.

Bersamaan dengan itu muncul pemberitaan yang menyatakan Raffi belum membayar pajak sejumlah kendaraan. Terkait hal ini, ayah Rafathar memberikan konfirmasinya.

"Jadi ada beberapa media yang melebih-lebihkan aja," ujar Raffi Ahmad di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Raffi Ahmad termasuk salah satu selebriti dengan pendapatan paling besar di Indonesia. Selama ini ia mengaku sebagai orang yang taat dengan pajak, dan selain itu mobil serta kendaraan atas namanya pun menurut Raffi tidak ada yang menunggak pajak.

Kediaman Raffi Ahmad. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoKediaman Raffi Ahmad. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pasti, kalau pun saya pajak penghasilan dari pajak pusat ikut pajak amnesty, dan untuk mobil juga, saya nggak ada yang nunggak, jadi kalau misalnya mungkin temen-temen media ada bilang saya nunggak saya cuma bisa ngelus-ngelus dada aja," tuturnya.

Dalam list yang ditunjukkan oleh petugas pajak, keluarga Raffi disebutkan memiliki 13 kendaraan. Namun pemilik kendaraan tersebut bukan hanya Raffi saja melainkan ada istri dan juga adiknya.

"Ya nggak papa lah, mungkin orang ya, segitunya, cuma yang penting saya punya mobil bagus juga dari hasil jerih sendiri, saya pakai juga tiap hari saya nggak ngerasa gimana-gimana, nggak pernah nggak bayar pajak, saya selalu bayar pajak semua," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING