Santer Diberitakan Menunggak Pajak, Raffi Ahmad: Kami Taat Pajak

Rabu, 23 Agustus 2017 14:15 Penulis: Agista Rully
Santer Diberitakan Menunggak Pajak, Raffi Ahmad: Kami Taat Pajak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Raffi Ahmad disambangi oleh petugas pajak soal kepemilikan mobil mewah. Petugas pajak bernama Edi Sumantri hendak menagih pembayaran pajak mobil yang jatuh tempo pada tanggal 31 Agustus 2017 nanti. Rupanya kunjungan yang dilakukan petugas pajak ini merupakan penyisiran untuk mendapatkan pajak secara efektif.

Menanggapi berita tersebut, Raffi Ahmad memberikan respon cepat. Melalui akun instagramnya, Raffi menuliskan klarifikasi soal penunggakan pajak. "Selamat siang, saya Raffi Ahmad mau klarifikasi mengenai pemberitaan yang sedang beredar saat ini," begitu tulis Raffi.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat taat, patuh pajak dan bayar apabila ada (pajak) kendaraan yang habis di bulan ini. Saya sedang memproses dan pasti akan saya bayar. Bahkan kendaraan yang sudah terjual akan saya lakukan pemblokiran secepatnya sehingga pembeli kendaraan saya bisa segera melakukan balik nama."

"Kewajiban pajak kendaraan bermotor untuk kendaraan-kendaraan yang kami miliki akan kami penuhi. Untuk kendaraan terjual pun akan segera kami lakukan pemblokiran agar tidak melekat pada kami. Mari, kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yang masih kita miliki. Terima kasih," tutup pria yang dulu tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa ini.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat terciduk usai memamerkan mobil mewah Koenigsegg dalam vlog Raditya Dika. Usut punya usut, mobil yang harganya lebih mahal dari Ferrarri tersebut ternyata adalah pinjaman dan bukan milik suami Nagita Slavina pribadi.

Beruntung Raffi merupakan selebritis yang taat pajak sehingga dapat memberi contoh yang baik bagi masyarakat luas. Maka dari itu, yuk kita contoh langkah Raffi yang patuh pajak ini KLovers ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING