Awalnya Nangis, Rafathar Akhirnya Tertidur Ketika Naik Helikopter

Senin, 21 Agustus 2017 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
Awalnya Nangis, Rafathar Akhirnya Tertidur Ketika Naik Helikopter Rafathar Malik Ahmad ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada yang spesial dari perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-2, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih datang ke lokasi acara dengan naik helikopter. Raffi pun menjelaskan bahwa alat transportasi tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

"Sebenarnya kami dari Cilegon. Baru nyampe. Karena aku ada jumpa fans filmnya Rafathar. Jadi memang karena kebutuhan. Waktunya mepet. Jadi naik helicopter. Jadi bukan karena gaya gayaan," ujar Raffi Ahmad di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Raffi tidak ingin mempersingkat waktu dan acara jumpa fans. Apalagi mereka sudah menunggu cukup lama. Karena itu keluarga tersebut memilih memakai alternatif helikopter.

Rafathar sempat naik helikopter sebelum datang ke acara ulang tahunnya. 姆stimewaRafathar sempat naik helikopter sebelum datang ke acara ulang tahunnya. 姆stimewa

Dalam perjalanan udara tersebut Rafathar kembali merasakan ketakutan. Ini adalah kali kedua Rafathar terbang dengan helicopter karena sebelumnya sudah pernah mencoba ketika premiere film anyar.

"Nangis, takut terus pas sudah di dalem heli ketawa-ketawa terus tidur," katanya.

Sebagai presenter dengan jadwal yang sangat padat, Raffi ternyata sering berkendara dengan helicopter. Namun Raffi enggan untuk membeli helicopter pribadi yang bisa mengantarnya ke mana saja. "Nggak. Mahal mending nabung buat asuransi anak," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING