Rafathar Berulang Tahun Yang ke-2, Begini Tanggapan Gideon Tengker

Senin, 21 Agustus 2017 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rafathar Berulang Tahun Yang ke-2, Begini Tanggapan Gideon Tengker Gideon Tengker ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lahir tanggal 15 Agustus 2015, saat ini usia Rafathar Malik Ahmad baru saja menginjak angka 2 tahun. Meski demikian, banyak hal telah dialami oleh si kecil. Bahkan Rafathar telah dibuatkan film tersendiri berjudul RAFATHAR THE MOVIE.

"Tanggapannya ya Puji Tuhan acara (ulang tahun)nya lancar. Semoga Rafathar selalu dibawah naungan Yang Maha Kuasa," ujar Gideon Tengker, kakek Rafathar di Club House, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Jika istri Gideon yaitu Rieta Amilia telah memberikan satu kuda poni untuk ultah sang cucu, tak demikian halnya dengan sang kakek. Hingga saat ini sosok yang dikenal sebagai gitaris Drakhma itu masih bingung hendak memberikan hadiah apa.

Rafathar genap berusia 2 tahun. ©KapanLagi.comRafathar genap berusia 2 tahun. ©KapanLagi.com

"Ya ada lah, nggak perlu dikasih tahu. Ya yang penting itu berguna. Bermanfaat dan membuat anak berpikir, itu mainan baik," tuturnya.

Karena namanya besar dari dunia musik, Gideon menyebut bahwa cucunya saat ini sudah mulai diarahin untuk bisa bermain musik. Rafathar sendiri sempat dibelikan drum oleh sang ibu yaitu Nagita Slavina.

"Ya semoga segera kelihatan nanti dia seperti apa, mau jadi apa, kita tunggu," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING