Bongkar Rahasia Nagita Slavina, Tak Punya Aplikasi Instagram di Handphone

Kamis, 24 Agustus 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bongkar Rahasia Nagita Slavina, Tak Punya Aplikasi Instagram di Handphone Nagita Slavina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Instagram memberikan penghargaan pada beberapa artis Tanah Air yang memiliki jumlah followers terbanyak. Mereka di antaranya adalah Ayu Ting Ting dengan total 21,5 juta pengikut pada akun @ayutingting92 dan juga Raffi Ahmad dengan total 19,4 juta pengikut di akun @raffinagita1717.

Berbeda dari kebanyakan artis lainnya, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina lebih memilih untuk menggunakan satu akun saja. Di dalamnya, ada berbagai macam jenis postingan; mulai dari potret liburan keluarga, momen hangat bersama sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, atau sekedar promosi-promosi seputar film maupun bisnisnya.

Lalu siapa sebenarnya yang mengoperasikan satu akun tersebut? Apakah Raffi dan Gigi sendiri? Ataukah mungkin asisten? Dan jawaban itu bisa kalian temukan di salah satu postingan video Youtube terbaru Rans Entertainment. Ceritanya, asisten Raffi dan Gigi mencoba untuk membongkar rahasia-rahasia dari Gigi.


Video by: Rans Entertainment

"(Instagram) Kan Raffi yang pegang, aku nggak pernah sama sekali pegang atau ngepost. Biasanya minta tolong Raffi (buat ngepost)," ujar ibu satu anak itu.

Bukan tanpa alasan Gigi tak pernah ngepost atau bahkan ngecek Instagram. Ternyata wanita berusia 29 tahun itu tidak punya aplikasi IG di handphone-nya loh!

"Nggak tau mau nge-post apa. Emang nggak pernah lihat Instagram, di handphone nggak ada app-nya. Rans Nggak penting aja sih buat aku," tambah Gigi.

Pada kesempatan yang sama, Gigi juga menjawab pertanyaan-pertanyaan lain, seperti tentang rahasia rambut sehat hingga wajah putih bersihnya. Namun sayangnya, ketika ditanya mengenai rahasia keharmonisan bersama Raffi, Gigi tak memberikan jawaban yang spesifik.

"Ya biasa-biasa aja sih, sama seperti pasangan-pasangan yang lain. Harus saling berbagi, saling percaya," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING