Soal Didatangi Petugas Pajak, Raffi Ahmad Merasa Ada Media Yang Berlebihan

Jum'at, 25 Agustus 2017 22:35 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Didatangi Petugas Pajak, Raffi Ahmad Merasa Ada Media Yang Berlebihan Raffi Ahmad dan Rafathar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak sedikit selebritis top Tanah Air yang hidup mewah setelah kesuksesannya di dunia hiburan. Salah bentuknya adalah mempunyai mobil mewah. Sederet nama selebritis yang punya mobil mewah mendadak jadi pembicaraan media dan netizens gara-gara sempat dikaitkan dengan pajak. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Raffi Ahmad.

Beberapa waktu lalu petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi rumah Raffi Adi Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kedatangan petugas tersebut lantaran suami dari Nagita Slavina itu dikabarkan belum membayar pajak beberapa kendaraan milik Raffi Ahmad.

Namun mendengar hal tersebut, Raffi pun langsung mengkonfirmasi melalui akun Instagramnya. Jumat sore (25/8/2017) Raffi pun buka suara secara langsung lagi ketika dimintai keterangan jika dirinya belum membayar pajak.

Raffi yakinkan dirinya bayar pajak  © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaffi yakinkan dirinya bayar pajak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Udah dikonfirmasi. Di Instagram saya juga udah," kata Raffi Ahmad saat ditemui di acara Launching Mango Bomb, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Raffi mengatakan, berita yang beredar bahwa dirinya belum membayar pajak dianggap berlebihan. Menurutnya, media yang membuat berita tentang dirinya yang belum bayar pajak seharusnya melakukan konfirmasi terlebih dahulu. 

Bukan hanya itu, dalam pernyataan selanjutnya, Raffi sepertinya sadar betul akan salah satu kewajiban sebagai warga negara. "Itu juga ada beberapa media yang melebih-lebihkan padahal kita sih sebagai warga negara pasti bayar pajak lah," tutup Raffi.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING